Share

Kondisi Terkini Calon Suami Melanie Putria Pasca Operasi Tumor Otak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538256 kondisi-terkini-calon-suami-melanie-putria-pasca-operasi-tumor-otak-YV1s2Y4mq9.jpg Melanie Putria dan calon suami, Aldico Sapardan (Foto: Instagram)

JAKARTA- Calon suami Melanie Putria, Aldico Sapardan, sempat menjalani operasi tumor otak beberapa waktu lalu. Saat ini, pria yang berprofesi sebagai dokter itu sudah kembali menjalankan aktivitasnya secara normal.

"Kalau kondisi, saya sih sudah kembali beraktivitas. Sudah praktek, sudah operasi orang," kata Aldico, ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022).

Melanie Putria dan Aldico Sapardan

Meski sudah kembali menjalani aktivitas sehari-hari, Aldico menilai kondisinya belum sembuh total. Skala kesehatannya masih belum mencapai 100 persen.

"Cuma kalau kondisi kayaknya belum pulih 100 persen. Mungkin sekitar 80 atau 90 persen," tutur Aldico.

Setelah menjalani operasi tumor jinak yang berada di bagian bawah otak besar, Aldico mengaku harus melakukan pemeriksaan secara berkala. Pasalnya, masih ada kemungkinan tumor kembali lagi meski sudah diangkat.

"Karena memang ada kemungkinan dia (tumor) muncul lagi. Cuma kan nanti ada pemeriksaan lanjutan, berkala lah MRI (Magnetic Resonance Imaging) kepala, itu harus dilakukan mungkin 3 sampai 5 tahun," kata Aldico.

Di tengah pemulihannya ini, Aldico Sapardan bersiap selangkah lagi menikah dengan Melanie Putria. Mereka berencana menggelar pernikahan di Bali pada 12 Februari 2022.

Sebelumnya, pasangan ini viral karena Aldico melamar Melanie di helikopter pada Agustus 2021. Sang presenter pun sempat membagikan momen bahagianya di media sosial saat dilamar pujaan hatinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini