Share

Melanie Putria Undang Mantan Suami saat Menikah dengan Dokter Ganteng Aldico Sapardan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538231 melanie-putria-undang-mantan-suami-saat-menikah-dengan-dokter-ganteng-aldico-sapardan-EuZrHdGrl7.jpg Melanie Putria dan calon suami. (Foto: Okezone)

MELANIE Putria akan mengundang mantan suami, Angga Puradiredja, ke pernikahannya dengan Aldico Sapardan. Rencananya, Melanie Putria akan menikah 12 Februari 2022.

"Diundang, karena dari awal aku dekat sama Mas Dico, aku cerita semua sama Angga," ujar Melanie, ditemui di kawasan Jakarta Barat, Rabu (26/1/2022).

melanie


Menurutnya, hubungannya dengan Angga hingga saat ini baik meski sudah berpisah. Dia pun tak segan berbagi tentang kisah cintanya dengan Aldico kepada sang mantan suami, layaknya sahabat.

"Alhamdulillah hubungannya baik-baik banget sampai hari ini kami sama Angga benar-benar deket, kayak sahabat," tutur Melanie.

Melanie mengaku bahwa rencana pernikahannya ini mendapat dukungan dan doa restu dari Angga. Meski demikian, dia enggan memaksakan sang mantan suami jika memang berhalangan hadir di momen spesialnya nanti.

"Dateng atau enggaknya, aku enggak tahu karena mungkin Februari adalah bulan-bulan yang penuh dengan job untuk dia," kata Melanie.

"Jadi aku juga enggak bisa memastikan dia datang apa enggak. Mudah-mudahan sih datang," tuturnya lagi.

Melanie Putria sebelumnya sempat menikah dengan Angga Puradiredja, personel Maliq & D'essentials pada 2010 dan dikaruniai anak bernama Sheemar Rahman Puradiredja. Mereka kemudian resmi berpisah pada awal 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini