Share

6 Momen Arsy Pamer Hasil Rapor Sekolah, Ashanty Syok Lihat Nilai Matematika

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538160 6-momen-arsy-pamer-hasil-rapor-sekolah-ashanty-syok-lihat-nilai-matematika-a3aNXeLyNp.jpg Arsy Hermansyah. (Foto: Instagram)

ARSY Hermansyah belum lama ini menunjukkan hasil rapor kepada Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu langsung terkejut melihat nilai dan prestasi anak ketiganya itu. 

Salah satu yang menjadi sorotan adalah nilai matematika Arsy. Penasaran dengan momen Arsy terima rapor? Simak ulasannya berikut ini, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (26/1/2022).

1. Momen Arsy memperlihatkan nilai rapor ke Ashanty  

arsy

Arsy Hermansyah yang masih memakai seragam pramuka langsung mengambil tote bag berwarna merah untuk memamerkan nilai rapornya kepada Ashanty. Dia tampak dengan senang hati menunjukkan semua nilai dan prestasinya. Ini bisa dilihat dari ekspresi wajahnya. Bocah 7 tahun itu tak henti-hentinya tersenyum ke kamera.



2. Ashanty kaget dengan nilai matematika Arsy

rapor arsy

Tak menunggu waktu lama, Ashanty lantas membuka rapor putrinya itu. Setelah melihat singkat seluruh nilai sang anak, dia langsung terkejut dengan nilai matematika Arsy. Pasalnya, putrinya itu mendapat nilai terendah dibandingkan pelajaran lainnya, yakni 85. Sembari bertanya alasan dibalik nilai tersebut, Ashanty tak lupa mengungkapkan rasa bangganya. Dia pun berpesan kepada putrinya agar semakin giat belajar matematika.

"Matematikanya kenapa 85, nggak apa sih, belajar lagi ya. That's good. Fokus lagi karena di sini kakak yang lumayan harus belajar lagi matematika ya," ucap Ashanty.

3. Nilai rata-rata 90 

Meski nilai matematika Arsy masih harus diperbaiki menurut sang bunda, namun nilai-nilai pelajaran lainnya cukup memuaskan. Ini terpampang jelas di kamera. Semua nilai Arsy di atas 80, baik dalam mata pelajaran akademik maupun pelajaran kreativitas seperti seni budaya, olahraga dan bahasa Inggris. Bahkan total nilai rata-ratanya mencapai 90. So proud!

4. Foto imut Arsy 

arsy

Foto profil Arsy rupanya berhasil mencuri perhatian. Bocah kelahiran 14 Desember 2014 itu terlihat sangat imut dengan poni pendek di atas alis. Senyumnya pun terlihat menggemaskan. Ashanty sempat menyinggung potret itu kepada sang anak. Arsy langsung tersipu malu saat digoda sang ibunda.

"Ini siapa ponian nih?" kata Ashanty.

"Jangan gitu dong," sahut Arsy.

5. Perkembangan sosial dan perilaku Arsy baik semua 

arsy

Tak hanya nilai pelajaran yang bagus, perkembangan sosial dan perilaku Arsy pun mendapat nilai yang memuaskan. Putri Ashanty ini rupanya cukup dikenal sebagai murid yang baik selama menjalani pembelajaran di sekolah. Hebat banget, ya.

6. Arsy menyukai pelajaran science 

Arsy Hermansyah mengaku sangat menyukai science atau pelajaran IPA. Pantas saja pada pelajaran tersebut Arsy berhasil mencapai nilai 91. Kepada Ashanty, Arsy bercerita bahwa dirinya sangat ingin membuat roket dari kardus. Pasalnya, dia ingin memperlihatkan hasil karyanya itu kepada banyak orang. Melihat pencapaian rapor yang memuaskan ini, Ashanty berjanji akan memberikan hadiah spesial untuk sang anak. Wah, seru banget ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini