Share

Ashanty Positif Covid-19, Arsy Nangis Kejer

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 09 Januari 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 33 2529509 ashanty-positif-covid-19-arsy-nangis-kejer-uXrWmqaA0r.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: IG Ashanty)

JAKARTA - Ashanty hingga kini masih menjalani isolasi di rumah sakit setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19. Setelah beberapa hari mendekam di rumah sakit, Ashanty nampaknya mulai merindukan suami dan juga anak-anak tercinta.

Guna melepaskan rindu, Ashanty pun melakukan video call bersama Anang, Azriel, Arsya dan juga Arsy. Arsy bahkan tampak menangis haru di depan kamera.

Baca Juga:

Ashanty Tetap ke Turki saat Omicron Marak di Luar Negeri, Epidemiolog: Stop Memperburuk Situasi   

Arsya Hermansyah Merengek Minta Adik ke Ashanty: Bun, Please Hamil Lagi

Arsy Hermansyah

 

"Sudah tiga hari enggak bisa bobo karena nggak dipeluk bunda" tulis Ashanty pada tangkapan layar video call bersama Arsy yang ia unggah melalui insta story.

Terpaksa harus jauh dari keluarga membuat Ashanty ingin segera melepaskan rindu. Saat menjawab salah satu pertanyaan netizen, Ashanty mengaku ada satu hal yang ingin ia lakukan bersama keluarganya ketika kelak sudah dinyatakan negatif Covid-19.

"Pelukan sama suami dan anak-anak yang lamaaaa, terus yang lain belum kepikiran sih" kata Ashanty, dikutip pada Minggu (9/1/22).

Bukan hanya rindu yang harus ditanggung Ashanty, pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu juga mengaku bosan berada di kamar rumah sakit.

"Pasti lah (bosan), namanya di kamar aja diem. Tapi ya nikmati aja kan memang ini konsekuensinya" tulis Ashanty.

Sementara itu, Ashanty baru berencana untuk pulang ke rumah saat dirinya dinyatakan negatif Covid-19 setelah 10 hari. Namun jika hasil tes PCR menunjukan negatif tapi masih dalam jangka waktu kurang dari 10 hari, Ashanty mengatakan ia mungkin akan kembali menjalani karantina di hotel.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini