Share

Senangnya Pevita Pearce Jadi Pengisi Suara di PUBG Mobile: Imajinasi Saya Terwujud

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 27 Januari 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538104 senangnya-pevita-pearce-jadi-pengisi-suara-di-pubg-mobile-imajinasi-saya-terwujud-rq2427DAkK.jpeg Pevita Pearce (Foto: Instagram/ @pevpearce)

JAKARTA- Aktris Pevita Pearce mengaku senang didapuk menjadi salah satu pengisi suara di gim PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile. Rupanya hal tersebut merupakan salah satu impian sang aktris sejak lama. 

Terlebih Pevita Pearce memang bermain game besutan Tencent tersebut disela-sela kesibukan syuting. "Dulu saya sempat berangan-angan untuk bisa jadi pengisi suara dalam PUBG. Sekarang imajinasi saya itu terwujud lewat Voice Pack," kata Pevita Pearce saat ditemui awak media belum lama ini.

Pevita Pearce

BACA JUGA:

Terjawab! Gara-Gara Ini Acha Septriasa Bisa Tertawa Lepas saat Bertemu Irwansyah sang Mantan

Arist Merdeka Sirait Bongkar Isi Chat Doddy Sudrajat soal Gala Sky

Hadirnya Voice Pack ekslusif ini menambah keseruan penikmat PUBG Mobile saat bermain. Voice Pack yang diisi Pevita juga tersedia dalam dua pilihan bahasa yakni Indonesia dan Inggris.

Tak berhenti disitu, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini juga bakal berkontribusi lebih jauh. Nantinya, PUBG Mobile juga akan mengeluarkan outfit eksklusif ala Pevita Pearce yang dapat digunakan oleh karakter dalam gim tersebut.

"Setelah Voice Pack, aku bakal kolaborasi lagi dengan PUBG Mobile. Nantinya akan ada outfit ekslusif Pevita Pearce yang hadir di game PUBG Mobile," katanya lagi.

Kolaborasi tersebut diharapkan mampu membuat penggemar lebih menikmati permaian di medan perang. Sementara itu, Pevita mengaku kerap menikmati waktu luangnya dengan bermain gim.

Sebelum kemajuan teknologi menungkat pesat, Pevita bahkan sudah menikmati keseruan bermain gim lewat desktop atau personal computer (PC). "Biasanya saat break syuting saya sempetin untuk main gim," katanya.

Pevita mengaku PUBG Mobile menjadi salah satu gim favoritnya. Dia menganggap gim ini cukup fun dan bisa jadi sarana bersosialisasi. Betapa tidak, Pevita mengaku kerap mendapat teman baru dari PUBG Mobile.

Namun demikian, Pevita belum berniat untuk menjadi pro player. Dia mengatakan masih mencintai profesinya sebagai publik figur. Pevita menilai menjadi pro player bukan perkara mudah.

Dia menganggap profesi tersebut membutukan keahlian khusus serta tingkat kedisiplinan yang tinggi.

"Saya sangat mencintai dunia akting jadi belum tertarik untuk menjadi pro player. Karena jadi pro player itu dibutuhkan attitude, kedisiplinan dan dedikasi," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini