Share

Gaga Muhammad Ajukan Banding, Sahabat Laura Anna Buat Petisi

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 26 Januari 2022 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2537968 gaga-muhammad-ajukan-banding-sahabat-laura-anna-buat-petisi-7qxjCATMaW.jpg Gaga Muhammad. (Foto: Instagram/@gagamuhammad)

JAKARTA - Gaga Muhammad resmi melayangkan banding atas vonis 4,5 tahun penjara yang diputus Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuknya, pada 19 Januari silam.

Banding itu didaftarkan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, pada 24 Januari 2022. Mengetahui upaya banding tersebut, Greta Irene mengajak netizen untuk meneken petisi bertajuk ‘Keadilan untuk Laura. Berikan Gaga Hukuman Berat’. 

Petisi yang dibuat di situs change.org tersebut diinisiasi oleh salah satu sahabat Laura Anna, Seali Syah Alam. Dalam petisi itu dia menjelaskan, alasan mendiang membutuhkan waktu 2 tahun untuk melaporkan Gaga Muhammad. 

“Kasus ini sempat lama terhenti, karena kami cukup 'habis-habisan' untuk biaya pengobatan almarhumah. Fokus kami adalah mengurus Laura, dengan harapan pula ada itikad baik dari pihak Gaga dan keluarganya,” bunyi petisi tersebut. 

Seali Syah dalam lanjutan kalimatnya menambahkan, “Karena kami melihat Laura masih memiliki keyakinan kalau Gaga akan bertanggung jawab, sekecil apapun itu baik dalam hal perhatian bukan nominal.”

Baca juga: Gaga Muhammad Resmi Banding, Ayah Laura Anna: Saya Kasihan sama Dia  

  

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Setelah mengetahui bahwa perhatian dan uang tak pernah didapatkan Laura Anna, keluarga akhirnya sepakat untuk melanjutkan kasus tersebut. Hingga kini, keluarga masih berharap, Gaga dihukum seberat-beratnya. 

Gaga Muhammad dipetisi.

“Bagi almarhumah Laura yang terpenting saat ini hanya keadilan. Maka kami berharap, Gaga dapat diberikan hukuman seberat-beratnya, meskipun kami sadar itu tidak bisa mengembalikan Laura Anna Edelenyi.” 

Hingga kini, petisi tersebut telah ditandatangani lebih dari 41.000 orang.*

Baca juga: 5 Fakta Menarik Putri Nurul Arifin: Ingin Terbitkan Buku hingga Beban Jadi Anak Politisi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini