Share

Gaga Muhammad Resmi Banding, Ayah Laura Anna: Saya Kasihan sama Dia

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Selasa 25 Januari 2022 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537622 gaga-muhammad-resmi-banding-ayah-laura-anna-saya-kasihan-sama-dia-ROqWmKJgy1.jpg Gabor Edelenyi. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Gabor Edelenyi, ayah Laura Anna, menanggapi dingin rencana Gaga Muhammad melakukan banding demi mendapat keringanan hukuman atas kasus kecelakaan lalu lintas yang menjeratnya. 

Dalam persidangan pada 19 Januari silam, hakim menjatuhkan hukuman 4,5 tahun penjara untuknya. "Banding tidak banding, (saya) tidak tahu. Tapi banding pun tidak akan mengurangi (hukuman) menurut saya,” ujar Gabor, dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (25/1/2022). 

Gabor Edelenyi. (Foto: Intens Investigasi)

Gabor Edelenyi mengaku, merasa kasihan pada mantan kekasih putrinya itu karena harus mendekam di balik jeruji besi di usia yang masih sangat muda. Namun dia berharap, pria 21 tahun itu menyadari kesalahannya. 

“Saya kasihan (sama) Gaga. Tapi enggak apa-apa, bagus, dia mempertanggungjawabkan kelalaiannya akibat minum dan drug (obat-obatan)," ujar pria asal Hungaria tersebut salam lanjutan keterangannya. 

Rencana pengajuan banding sempat diutarakan kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid, usai sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada 19 Januari silam. Meski masih mempertimbangkan, namun dia menilai, pihaknya akan mengambil opsi banding. 

Baca juga: Gaga Muhammad Resmi Ajukan Banding

Fahmi menambahkan, “Saya sudah bilang sama Gaga Muhammad untuk pikir-pikir. Kami punya waktu 7 hari untuk mengambil sikap. Apakah banding atau tidak, tapi besar kemungkinan kami akan mengajukan banding.”  

Gaga Muhammad. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Sang kuasa hukum menambahkan, mengantongi beberapa fakta yang ia yakini sebagai bekal untuk mengajukan banding. “Ada sesuatu yang masih belum terungkap di persidangan, yang perlu digali lebih dalam. Peristiwa ini tidak 100 persen kesalahan klien saya,” tutur kuasa hukum Gaga Muhammad.*

Baca juga:

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini