Share

Orangtua Baik Hati, Nurul Arifin Siapkan 3 Bus Gratis untuk Antar Jenazah Maura Magnalia ke San Diego Hills

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2537867 orangtua-baik-hati-nurul-arifin-siapkan-3-bus-gratis-untuk-antar-jenazah-maura-magnalia-ke-san-diego-hills-k5igys284A.jpg Anak Nurul Arifin meninggal dunia. (Foto: Instagram)

KELUARGA Nurul Arifin memberi kesempatan pelayat untuk ikut mengantar jenazah Maura Magnalia ke areal pemakaman San Diego Hills, Karawang. Mereka menyiapkan bus gratis untuk pelayat. 

Suami Nurul Arifin, Mayong Suryo Laksono mengatakan Misa Penutupan Peti bagi jenazah putri sulungnya akan diselenggarakan pagi ini sekira pukul 09.30 WIB. Misa tutup peti tersebut akan dilanjutkan dengan pengantaran jenazah langsung menuju tempat pemakaman.

Sebagaimana diketahui, pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono tersebut baru saja kehilangan putri sulungnya bernama Maura Magnalia Madyaratri pada Selasa (25/1/2022). Gadis cantik tersebut meninggal dunia akibat serangan jantung.

 Anak nurul

“Rencananya kami akan memulai dengan Misa Penutupan Peti pada pukul 9.30 WIB dan akan dipimpin oleh Romo Broto Wijoyo. Kemudian selesai misa, kami akan langsung melanjutkan untuk berangkat ke pemakaman San Diego Memorial,” kata Mayong dalam live streaming melalui Zoom, Selasa 25 Januari 2022..

Lebih lanjut Mayong tidak menutup kesempatan bagi masyarakat yang ingin terlibat untuk mengantar jenazah putrinya menuju tempat persitirahatan terakhir. Ia bahkan menyediakan sarana transportasi gratis bagi masyarakat yang ingin ikut menuju San Diego Memorial besok pagi.

“Kami masih mengudang Anda semua baik terlibat pada malam ini, maupun besok atau ketika semua akan mengantarkan Maura untuk berangkat ke peristirahatan terakhir. Untuk pelayat besok kami menyediakan beberapa mobil dan ada 3 bus kapasitas masing-masing 25 kursi untuk berangkat ke sana dan kembali lagi ke rumah siang harinya,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini