Share

Curahan Hati Putri Nurul Arifin 2 Hari Sebelum Meninggal: Mom, I am Tired

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 25 Januari 2022 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537704 curahan-hati-putri-nurul-arifin-2-hari-sebelum-meninggal-mom-i-am-tired-QoziFCWgt8.jpg Nurul Arifin dan mendiang Maura Magnalia. (Foto: Instagram/@na_nurularifin)

JAKARTA - Nurul Arifin mengungkap momen terakhir yang dilewatinya bersama sang putri, Maura Magnalia Madyaratri. Dia mengaku, sempat mengobrol dengan putrinya, beberapa hari sebelum meninggal. 

Dalam obrolan itu, Maura mengaku lelah karena merasa tak bisa memenuhi harapan Nurul. Mendiang merasa belum cukup membahagiakan ibunya.

Nurul Arifin dan suami, Mayong Suryo Laksono. (Foto: MPI)

"Kalau pesan terakhir sih, 2 malam sebelum berpulang dia datang ke kamar saya. Dia bilang, ‘Mom, I am tired (Ma, aku capek). I am tired (Aku capek) karena tidak bisa memenuhi harapanmu’,” katanya di Cinere, Depok, Selasa (25/1/2022). 

Dalam lanjutan keterangannya, politisi Partai Golkar itu menambahkan, “Maura bilang lagi, ‘Aku enggak bisa seperti kamu. Enggak seperti adikmu, aku enggak bisa membahagiakanmu’.” 

Nurul yang mendengar keluh kesah putrinya itu pun mencoba menenangkannya. Dia menegaskan, setiap orang memiliki kemampuan yang berbeda, sehingga putrinya tak perlu membandingkan diri dengan orang lain.

Baca juga: Sang Putri Meninggal, Nurul Arifin Akui Keluarganya Punya Riwayat Penyakit Jantung 

Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia akibat henti jantung pada Selasa (25/1/2022). Dia sempat dilarikan ke rumah sakit saat ditemukan tergeletak di meja makan rumahnya pada Selasa pagi. 

Putri Nurul Arifin meninggal dunia. (Foto: Instagram/@na_nurularifin)

Saat ini, jenazah Maura disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok. Keluarga dijadwalkan menggelar misa requiem untuk mendiang, pada malam ini, pukul 19.30 WIB. 

Mediang akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, esok hari, 26 Januari 2022, setelah upacara tutup peti sekira pukul 09.30 WIB.*

Baca juga: Sebelum Meninggal, Putri Nurul Arifin Sibuk Urus Persiapan Wisuda S2 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini