Share

Nurul Arifin Ungkap Perubahan Sikap Maura Magnalia Sebelum Meninggal Dunia

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 25 Januari 2022 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537354 nurul-arifin-ungkap-perubahan-sikap-maura-magnalia-sebelum-meninggal-dunia-VXdUSrWfdz.jpg Mendiang Maura Magnalia dan sang ayah, Mayong Suryo Laksono. (Foto: Instagram/@na_nurularifin)

JAKARTA - Maura Magnalia, putri sulung aktris senior Nurul Arifin ternyata sempat memberikan pertanda sebelum berpulang. Hal itu diungkapkan sang aktris kepada MNC Portal Indonesia. 

Nurul mengungkapkan, ada perbedaan sikap para Maura jelang hari terakhirnya. Perubahan itu, menurut sang politisi, terkait dengan penyakit yang diidap putrinya selama ini. 

Kondisi rumah duka putri Nurul Arifin di Cinere, Depok, pada 25 Januari 2022. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Dia kayak yang suka berpikir, ‘Saya sakit’. Ya begitulah,” tutur Nurul Arifin lewat sambungan telepon pada MNC Portal Indonesia, Selasa (25/1/2022). 

Meski begitu, Nurul menegaskan, tak ada gejala berarti sebelum putri sulungnya meninggal dunia. Bahkan, mendiang putrinya itu tak sempat dirawat di rumah sakit. “Enggak, dia belum sempat dirawat,” katanya lagi. 

Sambil menangis, ibu dua anak itu menambahkan, sang putri meninggal akibat serangan jantung. Asisten rumah tangga menjadi orang pertama yang menemukan Maura Magnalia tak lagi bernyawa di ruang makan rumah mereka. 

Nurul Arifin dan sang putri. (Foto: Instagram/@na_nurularifin)

“Pukul 02.00 WIB tadi sih dia masih di meja makan. Kemudian, pagi sekitar pukul 04.30 WIB, ART menemukan dia sudah enggak ada,” ungkapnya menambahkan.

Baca juga: Mengintip Suasana Duka di Rumah Nurul Arifin

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Maura meninggal dunia pada 25 Januari 2022, di usia 27 tahun. Saat ini, jenazah putri sulung Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono itu disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok. 

Putri Nurul Arifin meninggal dunia. (Foto: Instagram/@na_nurularifin)

Keluarga akan menggelar misa requiem untuk mendiang pada malam ini, pukul 19.00 WIB. Maura Magnalia, dalam keterangan resmi yang dirilis Nurul Arifin lewat Instagram pribadinya, akan dimakamkan di San Diego Hills pada 26 Januari 2022.*

Baca juga: Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini