Share

Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE Positif Terinfeksi COVID-19

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537445 junhoe-ikon-dan-yoshi-treasure-positif-terinfeksi-covid-19-roCAGKa3tB.jpg Yoshi TREASURE dan Junhoe iKON. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - YG Entertainment mengumumkan, Junhoe iKON positif terinfeksi COVID-19. Dengan begitu, dia menyusul tiga member lainnya yang telah lebih dahulu terinfeksi virus serupa, pada 23 Januari silam. 

Dalam keterangan resminya, agensi itu mengungkapkan, idol bernama asli Kim Junhoe tersebut menjalani tes PCR pada 22 Januari 2022, setelah tiga rekannya dinyatakan positif COVID-19. Kala itu, hasilnya negatif. 

Junhoe iKON. (Foto: YG Entertainment)

“Sekitar 2 hari kemudian, dia mengalami sakit tenggorokan ringan dan memutuskan melakukan tes PCR lanjutan. Hasilnya, dia didiagnosa positif COVID-19, pada 25 Januari 2022,” kata YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Selasa (25/1/2022). 

Selain Junhoe iKON, agensi yang juga menaungi BIGBANG tersebut juga mengungkapkan, Yoshi TREASURE juga dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Agensi itu mengungkapkan, kedua idol tersebut sudah mendapatkan dosis lengkap vaksin COVID-19. 

YG Entertainment juga memastikan baik Junhoe maupun Yoshi tidak menunjukkan gejala berat setelah terinfeksi virus Corona. Hal itu yang membuat keduanya akan menjalani karantina mandiri dan perawatan di rumah.

Baca juga: 3 Personel iKON Positif Terinfeksi COVID-19

Tiga personel iKON: Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk, dinyatakan positif terindeksi COVID-19, pada 23 Januari silam. Sehari setelahnya, giliran Lee Seung Hoon WINNER yang dikonfirmasi terinfeksi virus serupa. 

Yoshi TREASURE. (Foto: YG Entertainment)

Mengetahui banyak artisnya yang terpapar COVID-19 hanya dalam hitungan hari, YG Entertainment menekankan akan terus melakukan tes PCR rutin terhadap artis dan staf. Agensi itu juga memutuskan melakukan disinfektasi di kantor mereka.* 

Baca juga: Nurul Arifin Ungkap Perubahan Sikap Maura Magnalia Sebelum Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini