Share

3 Personel iKON Positif Terinfeksi COVID-19

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 33 2536475 3-personel-ikon-positif-terinfeksi-covid-19-En315vjruv.jpg Tiga member iKON positif COVID-19. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Boy group iKON menunda semua kegiatan promosi mereka setelah tiga personelnya: Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, pada 23 Januari 2022. 

“Kemarin (22/1/2022), mereka mengalami gejala ringan dan melakukan tes mandiri yang ternyata hasilnya positif. Mereka bergegas menjalani tes PCR dan karantina mandiri,” ujar YG Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Minggu (23/1/2022). 

iKON. (Foto: Instagram/@withikonic)

Sementara hasil tes PCR tiga member lainnya: Bobby, Junhoe, dan Chanwoo dinyatakan negatif COVID-19. Kini, tiga personel yang dinyatakan positif tengah menjalani karantina mandiri sesuai dengan aturan yang berlaku. 

“Kami tidak akan setengah-setengah mendukung pemulihan Kim Jinhwan, Song Yunhyeong, dan Kim Donghyuk. Kesehatan dan keselamatan artis kami selalu menjadi prioritas,” tutur agensi itu menambahkan. 

YG Entertainment juga memastikan akan bekerjasama dengan otoritas kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Agensi itu memastikan akan mengumumkan kondisi terkini tiga member iKON jika ada perkembangan terbaru.*

Baca juga:

Bobby 'iKON' Umumkan Pernikahan dan Kehamilan sang Kekasih

Acha Septriasa Bertemu Irwansyah, Netizen: Indah Banget, Mantan Jadi Sahabat 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini