Share

Rizky Billar Takut Istrinya Hamil Lagi, Lesti Kejora Pasang Alat KB

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537434 rizky-billar-takut-istrinya-hamil-lagi-lesti-kejora-pasang-alat-kb-IBFodlR18R.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram)

RIZKY Billar takut jika Lesti Kejora hamil lagi usia melahirkan Baby L. Maka sang istri diutus untuk pasang alat KB untuk mencegah kehamilan.

Rizky mengaku jika dia dan sang istri hanya ingin fokus mengurus anak pertamanya yang baru lahir tersebut, yaitu Baby L. Mengingat Baby L juga lahir dalam kondisi prematur pada Desember 2021 lalu.

“Karena kita fokus untuk baby yang sekarang,” kata Rizky, YouTube Seleb Oncam News, Selasa (25/1/2022).

 Baca Juga: Lesti Kejora Girang ASI-nya Banjir, Rizky Billar: Pintar Ngenyot

 rizky

Mereka berniat menunda memiliki anak lagi sekitar dua sampai empat tahun mendatang. Baru setelah itu mereka merencanakan punya bayi lagi.

“Ya setidaknya sampai 2-4 tahun ke depan lah,” tuturnya.

Pria yang baru saja dikaruniai buah hati ini menceritakan perkembangan si bayi yang tumbuh sehat, perkembangannya bagus. Sang bayi rajin minum asi dan tidurnya teratur.

Rizky senang sudah memiliki buah hati di usianya yang masih terbilang muda. Dia mengaku bahwa menjadi papa muda adalah keinginannya.

Seperti diketahui, anak pertama pasangan ini yang lahir pada 26 Desember 2021 lalu. Nama anak Rizky dan Lesti yaitu adalah Muhammad Leslar Al-fatih Billar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini