Share

Ayah Laura Anna: Ibu Gaga Muhammad Ini Banyak Bohong

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537397 ayah-laura-anna-ibu-gaga-muhammad-ini-banyak-bohong-Wd8yayEoB5.jpg Janariyah, ibu Gaga Muhammad. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Gabor dan Ameilia Edelenyi, kedua orangtua Laura Anna menanggapi beberapa pernyataan kontroversial ibu Gaga Muhammad, Janariyah, tentang kasus kecelakaan lalu lintas putranya. 

Salah satu yang disoroti Gabor adalah ketika Janariyah mengomentari vonis 4,5 tahun untuk putranya pada 19 Januari silam. “Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana (di akhirat),” ujarnya kala itu. 

Gabor menilai, ibu Gaga Muhammad itu sudah terlalu banyak menebar kebohongan. “Ibu Gaga ini banyak bohong. Padahal mereka tidak memberikan satu rupiah pun untuk pengobatan Laura,” tuturnya dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (25/1/2022). 

Menimpali sang suami, Ameilia Edelenyi mengaku, keluarganya tidak terlalu menghiraukan apapun pernyataan Janariyah pada media. “Biarkan saja dia ngomong apapun. Itu urusan dia, kami sih biasa saja.” 

Seperti diketahui, Gaga Muhammad dijatuhi hukuman 4,5 tahun penjara dan denda Rp10 juta atas kecelakaan lalu lintas yang menimpa dirinya dan Laura, pada Desember 2019. 

Janariyah, ibu Gaga Muhammad. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Kemudian pada 24 Desember silam, pria 21 tahun itu lewat kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid resmi mengajukan banding di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dia menilai, ada fakta yang belum terungkap di persidangan.* 

Baca juga:

Gaga Muhammad Resmi Ajukan Banding

Nurul Arifin Ungkap Perubahan Sikap Maura Magnalia Sebelum Meninggal Dunia

3 Gaya Foto Kekinian Angel Karamoy dalam Balutan Gaun Putih, Bikin Kaum Adam Sulit Napas

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini