Share

Sebelum Meninggal Dunia, Foto Putri Nurul Arifin Bersandar di Bahu Ayahnya Bikin Haru

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 25 Januari 2022 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537366 sebelum-meninggal-dunia-foto-putri-nurul-arifin-bersandar-di-bahu-ayahnya-bikin-haru-HteJS1GRZ4.jpg Anak Nurul Arifin meninggal dunia. (Foto: Instagram)

PUTRI Nurul Arifin, Maura Magnalia, menghembuskan napas terakhir di usia 28 tahun hari ini, Selasa (25/1/2022). Sebelum meninggal dunia, kedekatan Maura dan sang ayah, Mayong Suryolaksono jadi sorotan. 

Maura yang biasa disapa Mora meninggal di RS Puri Cinere, Depok. Menurut penuturan Nurul Arifin, putrinya itu meninggal akibat serangan jantung.


Baca Juga: Nurul Arifin: Putri Kami Ditemukan Meninggal di Ruang Makan Oleh Pembantu Subuh Tadi

 anak nurul

Di Instagram, Nurul Arifin pun membagikan pengumuman duka cita atas meninggalnya Maura Magnalia. Dari beberapa unggahan, yang cukup menyita perhatian adalah foto Maura bersama ayahnya.

Foto tersebut memperlihatkan kedekatan Maura dengan sang ayah. Mereka seperti sedang merayakan tahun baru di Amerika Serikat, tepatnya di Times Square. Tapi, tidak diketahui ini momen tahun baru kapan, yang jelas sebelum pandemi karena kerumunan orang tidak mengenakan masker.

Jika dilihat lebih detail, Maura tampak cantik sekali di foto ini. Mata besarnya berbinar. Ia menempatkan kepalanya di bahu sang ayah, seperti ingin menyampaikan bahwa dia begitu senang dan nyaman berada di samping ayahnya.

Suryo Laksono pun tampak bahagia bisa menghabiskan waktu bersama putri kesayangannya. Suami Nurul Arifin tersebut mengenakan jaket tebal dengan topi merah bertuliskan 'Happy New Year'. Senyum yang terlukis di wajahnya mengartikan banyak hal, termasuk rasa bahagia.

Selamat jalan Maura Magnalia Madyaratri. Banyak orang yang sayang denganmu dan doa terbaik tercurah mengiring kepergianmu untuk selama-lamanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini