Share

Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, Greta Irene: Itu Enggak Cukup

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2537082 gaga-muhammad-divonis-4-5-tahun-penjara-greta-irene-itu-enggak-cukup-QeNzIniEBL.jpg Greta Irene. (Foto: Instagram/@gretairn)

JAKARTA - Greta Irene, kakak Laura Anna menyebut, hukuman 4,5 tahun penjara untuk Gaga Muhammad tidak sebanding dengan penderitaan adiknya semasa hidup. Pasalnya, hukuman itu tidak akan bisa menghidupkan kembali sang adik. 

“Hukuman seberapa lama pun enggak akan pernah cukup. Karena semua itu tidak akan bisa mengembalikan Laura kepada kami,” ujarnya, dikutip dari Intens Investigasi, Senin (24/1/2022).

Irene berterima kasih kepada hakim karena telah menjatuhkan hukuman sesuai dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk Gaga Muhammad. Namun, jauh di dalam lubuk hatinya, ia merasa tidak puas dengan vonis itu. 

“Kalau hakim bilang, hukuman 4,5 tahun itu cukup ya aku nurut. Tapi kalau mau dibilang apakah itu cukup untuk mengganti semua penderitaan Laura, ya tentu saja tidak,” ungkap influencer 22 tahun tersebut.

 Gaga Muhammad. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Gaga Muhammad divonis hukuman 4,5 tahun penjara dan denda Rp10 juta atas kecelakaan lalu lintas yang membuat Laura Anna lumpuh selama 2 tahun. Kuasa hukum Gaga Muhammad mengaku, pihaknya akan mengajukan banding atas putusan tersebut.* 

Baca juga:

Greta Irene Bongkar Isi Chat Pilu Laura Anna dan Gaga Muhammad

Usai Diisukan Pindah Agama, Kenang Mirdad Kembali Mesra dengan Tyna Kanna 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini