Share

Dwi Andhika Enggan Komentari Kisruh Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ini Alasannya

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 33 2536564 dwi-andhika-enggan-komentari-kisruh-keluarga-vanessa-angel-dan-bibi-andriansyah-ini-alasannya-9ZoAlKB1pD.jpg Dwi Andhika (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktor dan presenter Dwi Andhika rupanya enggan mengomentari kisruh keluarga besar almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dia juga menegaskan tak ingin terbawa arus dalam perkara tersebut.

"Kalau misalnya ada yang nanya soal almarhumah (Vanessa Angel), aku tidak mau membahas itu semua, tidak mau menjawab pertanyaan-pertanyaan itu," kata Dwi Andhika di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).

Dwi Andhika

BACA JUGA:

Rachel Vennya Takut Bertemu Orang Usai Kasus Kabur Karantina

Sang Adik Segera Menikah, Ayu Ting Ting Beri Wejangan

Pria 35 tahun ini juga mengutarakan alasan dari sikap tersebut. Dwi Andhika mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatannya terhadap almarhum Vanessa dan Bibi yang tengah berpulang.

"Karena ini adalah penghormatan buat almarhum dan almrhumah, aku tidak mau jadi bagian ya kayaknya sekarang udah banyak konflik, banyak pemberitaan ini itu, jadi lebar, lebar, lebar," katanya.

"Kayaknya ini salah satu penghormatan aja buat almarhum untuk tidak ikut campur dalam urusan yang lagi heboh ini," sambungnya.

Dwi Andhika juga mengingatkan kepada semua pihak untuk senantiasa mendoakan almarhum. Terlebih, kisruh yang terjadi ditengah keluarga besar itu termasuk masalah pribadi yang tak pantas dicampuri pihak lain.

"Biarkan mereka tenang, cukup berikan doa, jangan ikut campur sama drama-drama apalagi ini urusan masing-masing," katanya lagi.

Dikethaui, kisruh antara ayah Vanessa, Doddy Sudrajat dan ayah Bibi, Haji Faisal terus menyita perhatian publik. Perkara tersebut bahkan mengundang komentar dari berbagai kalangan termasuk publik figur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini