Share

Rachel Vennya Takut Bertemu Orang Usai Kasus Kabur Karantina

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 33 2536556 rachel-vennya-takut-bertemu-orang-usai-kasus-kabur-karantina-bkTG6fH46e.jpeg Rachel Vennya (Foto: Instagram/ @rachelvennya)

JAKARTA- Selebgram Rachel Vennya mengaku takut untuk bertemu orang usai kasus kabur karantina. Hal tersebut diungkapkan dalam konten YouTube terbarunya bertajuk Story of My Life.

"Takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu aja takut gitu," kata Rachel Vennya seperti dikutip dalam kanal YouTube-nya, Minggu (23/1/2022).

Rachel Vennya

BACA JUGA:

Venna Melinda Segera Menikah, Verrel Bramasta Belum Bertemu Ferry Irawan Calon Ayah Sambung

Profil Asri Faradila, Istri Achmad Megantara yang Masih Berusia 18 Tahun

Tak hanya hujatan secara verbal, mantan istri Niko Al Hakim itu mengaku kerap mendapat banyak cubitan, bahkan ditoyor saat dikerumuni publik ketika hadir di kantor polisi. Dia mengaku sangat terkejut karena tak pernah diperlakukan seperti itu sebelumnya.

"Di situ gue agak kaget banget. Bahkan gue aja enggak bisa jalan saking mereka bener dempet banget. Itu sesuatu hal yang baru gue terima," ungkap Rachel.

Rachel sempat panik hingga menangis saat itu. Namun, dia berusaha berpikir positif dan menganggap oknum yang mencubit dan menoyor kepalanya hanya berbuat iseng belaka.

"Di situ gue emang lumayan langsung panik, langsung nangis. Ya mungkin ini oknum, mungkin ini cuma orang iseng yang kita enggak tahu. Itu setiap gue masuk ke Polda itu mereka cubit-cubit gue gitu, terus toyor, ngasih kata-kata kasar," ujarnya. 

Tak dipungkiri Rachel merasa sangat frustasi mendapat perlakuan kasar seperti itu. Bahkan, dia rela ditusuk atau dibunuh di tempat agar semua permasalahan yang dihadapinya selesai.

"Sampai mikir 'sumpah kalo lo mau bunuh gue saat itu, atau lo mau tusuk gue saat itu, kayak gue ikhlas gitu. Mendingan lo tusuk gue aja deh, gue juga pengen ini semua selesai kok'," kata Rachel.

Kini, Rachel Vennya masih terus berusaha bertahan menghadapi segala hujatan dan sanksi sosial yang diberikan. Dia pun berterima kasih kepada para penggemar yang masih mendukungnya saat ini.

"Gue benar-benar berterima kasih baget yang sebanyak-banyaknya sama orang-orang yang support gue dari dulu, ya gue enggak bakalan ada di sini kalau enggak ada kalian," tutur Rachel.

Sebagai penutup, Rachel kembali meminta maaf kepada publik atas kesalahannya. Dia pun siap menerima sanksi sosial, seperti yang dihadapinya saat ini.

"Gue minta maaf banget sama orang-orang yang kecewa, yang ternyata gue ini bukan seseorang seperti yang kalian pikirin," tandasnya.

Diketahui, Rachel Vennya kedapatan kabur dibantu oknum TNI saat menjalani karantina di Wisma Atlet sepulang dari Amerika Serikat. Pasalnya, Rachel Vennya memangkas waktu karantina yang mulanya 8 hari menjadi 3 hari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini