Share

Merinding, Teuku Wisnu Ungkap Kisah Mengejutkan di Kecelakaan Maut Balikpapan

Tim Okezone, Okezone · Minggu 23 Januari 2022 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 33 2536528 merinding-teuku-wisnu-ungkap-kisah-mengejutkan-di-kecelakaan-maut-balikpapan-81GNkJcPGD.jpeg Teuku Rya (Foto: Teuku Ryan/ Instagram)

JAKARTA- Aktor Teuku Wisnu ikut menyoroti kecelakaan maut yang terjadi di Balikpapan pada 21 Januari 2022 lalu. Dia pun mengungkapkan sebuah peristiwa ajaib dalam kecelakaan tersebut di Instagram pribadinya.

Teuku Wisnu membagikan sebuah foto yang memperlihatkan suasana setelah terjadi kecelakaan. Beberapa kendaraan pun terlihat rusak akibat kejadian tersebut. Namun menariknya ada satu kendaraan motor yang masih utuh. 

Teuku Wisnu

BACA JUGA:

Profil Asri Faradila, Istri Achmad Megantara yang Masih Berusia 18 Tahun

Resmi Bercerai dari Kalina Octaranny, Vicky Prasetyo: Sekarang Dipanggil Mas Kayak Tukang Bakso

Dia juga tampak melingkari sebuah bungkusan plastik berisi makanan yang juga masih utuh di motor tersebut. Makanan tersebut rencananya akan dibagikan gratis oleh pemiliknya. 

Tidak hanya itu, pemilik motor tersebut juga selamat dan hanya mengalami luka ringan.

"Untuk kesekian kalinya Allah menunjukkan kuasanya bagi orang-orang yang gemar berbagi pada sesama. Insya Allah info ini valid langsung dari rekan kerja saya di BWA (Badan Wakaf Al-Qur'an)," kata akun @m_ramadhan212 yang diunggah ulang oleh Teuku Wisnu di Instagram, dikutip  Minggu (23/1/2022). 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menurut warganet tersebut, dua pemilik motor tersebut yakni bernama Siti Marwiyah dan Bowo. Pasangan tersebut memang selalu membagikan kue gratis setiap hari Jumat. Sebelum kejadian, mereka baru saja pulang dari toko kue dan hendak membagikannya. Namun ternyata peristiwa naas tersebut terjadi. 

Melihat unggahan tersebut tidak sedikit warganet yang ikut takjub dengan kisah tersebut. Tidak sedikit dari mereka juga yang terinspirasi dari kisah pasangan tersebut.

"Merinding," kata warganet.

"Masya Allah, balasan orang-orang yang rajin bersedekah," sahut warganet.

"Masya Allah, the power of sedekah," kata warganet lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini