Share

Cerita Robert Pattinson Pertama Kali Pakai Kostum Batman: Seperti Mimpi Buruk

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 206 2536590 cerita-robert-pattinson-pertama-kali-pakai-kostum-batman-seperti-mimpi-buruk-l33VtssFXW.jpg Cerita Robert Pattinson pakai kostum pertama kali (Foto: PA Wire/ Variety)

LOS ANGELES- Robert Pattinson mengungkapkan perasaannya kala pertama kali menjajal kostum Batman. Menurut sang aktor dirinya merasa tidak nyaman saat memakai kostum superhero itu.

Bahkan, Robert Pattinson tak ragu menyebut kostum tersebut seperti mimpi buruk baginya. "Rasanya seperti mimpi buruk. Saya tidak bisa bergerak. Saya berkeringat sepanjang waktu, dan saya takut tidak bisa melakukan apa-apa dengan ini," kata Robert Pattinson dikutip dari CBR, Senin (24/1/2022).

Beruntung, saat melakukan sesi screen test dan memakai kostum aslinya, aktor tersebut menjelaskan kostum Ksatria Kegelapan jauh lebih nyaman dan keren dari sebelumnya. Menurutnya, kostum yang dipakainya lebih elastis sehingga memudahkan dirinya untuk bergerak.

BACA JUGA:

Dwi Andhika Enggan Komentari Kisruh Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ini Alasannya

Sang Adik Segera Menikah, Ayu Ting Ting Beri Wejangan

"Tidak hanya sangat keren, tetapi juga sangat elastis dan nyaman. Bahkan jika saya memainkan adegan pertarungan dengan banyak gerakan, saya tetap bisa bergerak," katanya.

Tidak hanya itu, Robert Pattinson juga mengaku merasa tangguh. Bahkan dia merasakan transformasi yang luar biasa dalam karir aktingnya. 

Sementara itu, terkait desain kostum Batman Pattinson, menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang membandingkan dengan desain kostum terdahulu yang dipakai oleh Jim Carrey.

Terlepas dari itu semua, Warner Bros Pictures mengkonfirmasi bahwa dalam film The Batman yang nanti akan tayang tidak mengandung kata-kata kasar dan adegan panas.Sehingga aman dan lebih mudah untuk ditonton untuk khalayak yang lebih luas.

Rencananya, The Batman akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2022. Tentunya, para penggemar sudah tidak sabar menunggu untuk menyaksikan idola mereka beraksi dibioskop.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini