Share

Berhasilkah Lukas Temukan Ayahnya? Ikuti Episode 4 Lukas The Journey of an Altar Boy di Vision+

MNC Media, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 206 2536387 berhasilkah-lukas-temukan-ayahnya-ikuti-episode-4-lukas-the-journey-of-an-altar-boy-di-vision-3Sd1diTjQ6.jpg Lukas: The Journey of an Altar Boy. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Original series terbaru Vision+, Lukas: The Journey of an Altar Boy resmi memulai debutnya pada 24 Desember 2021. Serial karya Jay Sukmo itu mengusung genre petualangan dengan cerita ringan dengan berbagai pesan moral penuh makna. 

Serial tersebut terdiri dari lima episode, dengan judul Keluarga dalam Kasih hingga Damai dalam Natal. Episode ke-4 yang bertajuk Tuhan Tak Pernah Meninggalkanmu menceritakan petualangan Lukas dalam mencari ayahnya, dengan berbagai rintangan baru dan petunjuk yang semakin jelas. 

Cerita tersebut diawali dengan nenek Lukas yang terluka karena terjatuh saat belanja di pasar. Masih dalam misi pencarian ayahnya, dia terpaksa membagi waktu antara merawat sang nenek dan melanjutkan petualangannya. 

Setelah menemukan petunjuk baru, Lukas dan teman-temannya segera menyambangi tempat kerja sang ayah. Di tengah perjalanan, mereka sempat diganggu oleh sekelompok anak yang tak mereka kenal. 

Baca juga:

Lebih Dekat dengan Flory si Happy Virus dalam Serial Lukas: The Journey of an Altar Boy Vision+

Kondisi Terkini Arnold Schwarzenegger Usai Alami Kecelakaan Beruntun

Tak hanya itu, Lukas juga harus membonceng Frans karena ban sepedanya kempis sehingga harus dibawa ke bengkel. Saat hendak mengambil sepeda Frans, ternyata sepeda itu telah dibawa oleh anak yang sempat mengganggu mereka.

Tanpa sepeda Frans, mereka tentu tak bisa pulang. Di sisi lain, Lukas telah berjanji untuk mengantar neneknya ke pasar, sementara Flory harus mengikuti latihan paduan suara. Mereka tak punya pilihan selain menuruti keinginan anak tersebut sebagai syarat kembalinya sepeda Frans. 

Apa yang harus mereka lakukan agar sepeda Frans kembali? Bisakah Lukas dan teman-temannya pulang dengan selamat? Tonton keseruannya di episode 4 Lukas: The Journey of an Altar Boy eksklusif di Vision+. 

Original series ini juga dapat Anda nikmati kapan saja dan di mana saja melalui akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. 

Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dari COVID-19 secara cuma-cuma. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resminya di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini