Share

Dinar Candy dan Ridho Ilahi Mau Nikah: Tapi Umroh Dulu

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 33 2536275 dinar-candy-dan-ridho-ilahi-mau-nikah-tapi-umroh-dulu-4mwxfubPCt.jpg Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Foto: Intan/MPI)

PASANGAN Dinar Candy dan Ridho Ilahi mantap naik pelaminan. Namun mereka ingin umroh sebelum menggelar pernikahan.

Dinar ingin berdoa di Tanah Suci Makkah agar tidak ada halangan ke depannya. Setelah umroh, barulah keduanya menggelar acara lamaran dan pernikahan.

“Jadi rencananya tahun ini mau umroh keluarga aku dan dia. Abis itu lamaran. Kalau ada rezekinya, iya penginnya tahun ini nikah, kalau engga tahun depan lah,” kata Ridho Ilahi saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022).

“Iya, dia kan pengen cepet-cepet ke jenjang yang lebih serius, nah aku kepengen berdoa dulu gitu. Jadi biar halangan di antara hubungan kita berdua itu ada jawaban,” tambah Dinar Candy.

 dinar candy

Sedikit demi sedikit, Ridho Ilahi sendiri sudah mempersiapkan acara lamarannya. Mulai dari konsep, tempat, cincin, fotografer, bahkan hingga wedding organizer telah dihubungi olehnya. Kabarnya, Ridho akan melamar Dinar di atas kapal pinisi nanti.

“Aku pengin di kapal pinisi dan casual aja pakai baju putih,” ujar Ridho Ilahi.

Meski sempat putus, namun hubungan mereka justru semakin spesial saat ini. Menurut Ridho konflik yang terjadi di antara mereka adalah hal yang mendewasakan.

“Tapi kan putusnya, balikannya ada sesuatu yang spesial. Ya nggak apa apa lah, maksudnya nggak mungkin dong kalo hubungan itu bagus bagus, pasti ada permasalahan. Itu yang bikin hubungan kita dewasa sebenernya sih,” kata Ridho.

Diketahui, Dinar Candy dan Ridho Ilahi memang berpacaran dan sempat putus. Kendati demikian, mereka sudah kembali berhubungan dan mantap ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, Dinar dan Ridho sudah melakukan prewedding belum lama ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini