Share

Inul Daratista Kenang Masa Hamil Besar, Alami Baby Blues hingga Jantungan Gara-gara Ini

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 33 2536027 inul-daratista-kenang-masa-hamil-besar-alami-baby-blues-hingga-jantungan-gara-gara-ini-IrZWVengJk.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram Inul Daratista)

JAKARTA - Inul Daratista kembali mengenang masa-masa hamil anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Lewat Instagram, Inul mengunggah foto-fotonya ketika sedang hamil besar.

Dalam potret maternity shoot itu, Inul tampak mesra bersama sang suami, Adam Suseno. Inul terlihat cantik dalam balutan dress pink, sementara sang suami tampak berbalut kemeja putih.

Baca Juga:

Inul Daratista Demam Layangan Putus, Tega Berbuat Ini ke Mas Aris: Aku Patah-patahin Dia

Inul Daratista

Melalui postingan itu, Inul mengenang momen-momen saat hamil besar, di mana tidak semanis yang ada dalam foto. “Cerita kisah wanita hamil itu banyak sekali, nano-nano rasanya, tak seperti manisnya di foto ini,” kata Inul seperti dikutip dari keterangan fotonya, Jumat (21/1/2022).

Penyanyi dangdut ini pun menceritakan masa-masa sulit saat hamil. Mulai dari merasakan kram perut hingga baby blues, seperti yang banyak dialami para perempuan-perempuan hamil.

Inul bahkan mengaku sempat merasa kaget ketika berat bayinya hanya mencapai 1 kilogram di usia kehamilan 8 bulan. “9 bulan tidur dudu, karena kalau terlentang perut kram dan bayi terancam, senggol bacok, bayi sungsang ampe lahiran, baby blues hamil dan lahiran, jantungan karena usia 8 bulan bayi Ivan cuma 1kg,” kisah Inul.

Meski perjuangan hamil sampai sakit luar dalam, hal itu tidak sia-sia karena Ivan kini tumbuh menjadi anak yang sehat. Bahkan Ivan kini sudah beranjak remaja.

“Sekarang pamer ah, 13 tahun Ivan sudah perjaka,” kata perempuan 43 tahun itu.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini