Share

The Batman Versi Robert Pattinson Jadi Film Superhero dengan Durasi Terpanjang

Hasyim Ashari, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 206 2536055 the-batman-versi-robert-pattinson-jadi-film-durasi-terpanjang-sepanjang-sejarah-superhero-49QuyNWipk.jpg The Batman (Foto: DC)

LOS ANGELES - Film The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson merupakan film DC yang paling dinantikan oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Rencananya, film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini akan tayang di bioskop pada 4 Maret 2022.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, film The Batman diprediksi bakal yang menjadi film terpanjang menyusul Avengers: End Game. Film ini dikabarkan akan berdurasi hampir tiga jam tepatnya dua jam 55 menit.

Baca Juga:

Karakter Robert Pattinson dalam Film The Batman Terinspirasi dari Kurt Cobain

The Batman Hadir di HBO Max Usai Sebulan Setelah Tayang di Bioskop

The Batman

Dari segi film superhero, runtime The Batman masih kalah dari Marvel's Avengers: Endgame yang hingga saat ini menjadi yang terpanjang di genrenya dengan durasi tiga jam satu menit.

Adapun film Batman sebelumnya, dalam trilogi Batman Christopher Nolan, The Dark Knight Rises menjadi film terlama dengan durasi 2 jam 44 menit.

The Batman tentu diharapkan memiliki banyak kejutan untuk para penggemarnya. Mengingat sebelumnya sutradara Matt Reeves juga menyatakan bahwa film The Batman merupakan salah satu film Batman paling emosional yang pernah ada.

Selain Robert Pattinson, film The Batman juga dibintangi oleh sejumlah aktor sebut saja Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai The Riddler dan Colin Farrell sebagai Penguin.

Film ini juga akan memiliki rilis streaming di HBO Max, sebulan setelah rilis teater pada April 2022.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini