Share

Perdana Jadi Ibu, Nathalie Holscher: Senang, Semua Belajar Sendiri

Kevi Laras, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 33 2535982 perdana-jadi-ibu-nathalie-holscher-senang-semua-belajar-sendiri-Rybzww2bj4.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher mengungkapkan pengalamannya menjadi ibu selama 40 hari terakhir. Dia mengaku, mengurus sendiri buah hatinya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. 

Namun begitu, dia sangat menikmati menjadi seorang ibu. “Senang ya jadi ibu. Saya belajar begadang sampai memandikan bayi. Itu enggak ada yang ngajarin. Jadi semua belajar sendiri,” katanya, pada Jumat (21/1/2022). 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Berbeda dengan sang istri, Sule mengaku, lebih percaya diri dalam mengurus anak kelimanya kali ini. Bahkan, dia kerap berbagi ilmu dengan Nathalie soal merawat putra mereka. 

“Ya, saya kan lebih berpengalaman karena sudah punya empat anak sebelumnya. Sekarang alhamdulillah, istri saya sudah sangat cekatan mengurus anak. Enggak menyangka dia bisa. Gila bener,” tutur sang komedian berkelakar. 

Nathalie Holscher melahirkan anak pertamanya secara caesar di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, pada 12 Desember 2021. Bayi laki-laki itu kemudian diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.*

Baca juga:

Nathalie Holscher Melahirkan Anak Pertama, sang Nenek: Hadiah yang Luar Biasa

Iis Dahlia Ungkap Efek Samping Vaksin Booster 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini