Share

Biaya Operasi Hanung Bramantyo Capai Rp200 Juta, Zaskia Adya Mecca: Mahal

Dewi Aspara, Okezone · Jum'at 21 Januari 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 33 2535772 biaya-operasi-hanung-bramantyo-capai-rp200-juta-zaskia-adya-mecca-mahal-aeORdWmkdY.jpg Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo. (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

JAKARTA - Aktris Zaskia Adya Mecca mengeluhkan biaya operasi syaraf kejepit yang dijalani sang suami, Hanung Bramantyo. Dia mengaku, telah mengeluarkan biaya sebesar Rp200 juta demi kesembuhan sang suami. 

“Operasi ini enggak murah, hampir Rp200 juta. Jadi bukan biaya murah,” katanya dikutip dari STARPRO Indonesia, Jumat (21/1/2022). 

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

Bintang Para Pencari Tuhan tersebut menambahkan, “Pas mas Hanung posting tentang kondisinya, banyak banget orang yang mengalami hal serupa. Terus tanya bagaimana proses penyembuhannya. Sebenarnya bingung juga ya.” 

Hal itu, menurut Zaskia, lantaran mereka harus merogoh kocek cukup dalam guna membiayai penyakit tersebut. “Alhamdulillah, kami mampu bayar segitu. Tapi bagi masyarakat yang tidak mampu membayar pengobatan (syaraf terjepit) ini tentu akan terbebani karena memang mahal,” imbuhnya lagi. 

Sebelum memutuskan untuk operasi, Zaskia Adya Mecca mengaku, Hanung Bramantyo sudah menjalani berbagai pengobatan alternatif hingga mendatangi tukang pijat. Namun, semua usaha itu nihil. 

Baca juga: Siasat Taklukkan Hati Mertua, Hanung Bramantyo: Sabar dan Doa 

Sutradara Ayat-Ayat Cinta itu sempat mengunggah kondisinya lewat Insta Story pada pertengahan Agustus 2021. Dalam unggahan itu, dia memperlihatkan hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang dijalaninya di Rumah Sakit Jogja International Hospital. 

Hasil MRI Hanung Bramantyo.

Hasil MRI itu memperlihatkan kondisi lehernya yang semakin parah. “Ruas leher menyempit akibat terlalu banyak menunduk. Hmm, terlalu banyak stalking IG tampaknya,” ujar suami Zaskia Adya Mecca itu berseloroh.* 

Baca juga: Cerita Robbie Williams Hilang Keperjakaan di Ranjang sang Ibu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini