Share

Selebgram Ayu Wisya Tegas Tak Mau Minta Maaf ke Doddy Sudrajat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 33 2535599 selebgram-ayu-wisya-tegas-tak-mau-minta-maaf-ke-doddy-sudrajat-nIUzRdpq4o.jpg Ayu Wisya. (Foto: Instagram)

SELEBGRAM Ayu Wisya tegas tak mau minta maaf ke Doddy Sudrajat. Padahal dia menerima somasi sebanyak dua kali dari pihak Doddy Sudrajat.

Ayu Wisya terlibat dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Tegas, Ayu memilih untuk tak meminta maaf kepada ayah Vanessa Angel tersebut.

"Somasi kedua juga kami abaikan karena menurut kami tidak perlu ada klarifikasi dan melakukan permohonan maaf," ujar pengacara Ayu, Wirmansyah, seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (21/1/2022).

 Ayu wisya

Menurut Wirmansyah, kliennya tak melakukan perbuatan seperti yang dituduhkan karena memang sejak awal tak pernah menyinggung nama Doddy secara langsung. Sehingga, mereka bersikeras tak mau minta maaf.

"Dia menuduh dengan Pasal 27 Ayat 3 UU ITE Juncto Pasal 28 ayat 2. Menurut kami, klien kami tak pernah sedikitpun melakukan pencemaran nama baik, terhadap DS," ungkap Wirmansyah.

"Kalau ada kesamaan cerita atau nama, itu jangan baper. Karena secara lengkap klien kami tak pernah menyebutkan nama DS. Sehingga kalau dia merasa, ya urusan dia, lanjutnya.

Kalau pun ada somasi ke-3, pihak Ayu Wisya tetap menolak untuk meminta maaf kepada Doddy. Namun dia siap apabila memang ayah Vanessa Angel itu bakal memprosesnya secara hukum.

"Kami menghormati apapun keputusan DS atau pengacara. Sebagai warga negara baik kami akan mengikuti seluruh prosesnya," tuturnya.

Sebelumnya, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sempat pergi ke Polda Metro Jaya karena dikabarkan ingin membuat laporan atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik pada 14 Januari 2022, didampingi oleh kuasa hukumnya. Hal Ini bermula dari konten sang selebgram yang diduga membahas keluarga Doddy Sudrajat dan Mayang di akun media sosialnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini