Share

Cibiran Paling Menyakitkan yang Diterima Mayang dan Chika Adik Vanessa Angel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 33 2535498 cibiran-paling-menyakitkan-yang-diterima-mayang-dan-chika-adik-vanessa-angel-zOIej3n0ri.jpg Mayang dan Chika (Foto: Ist)

JAKARTA - Masuknya Mayang dan Chika ke industri hiburan tanah air disambut ramai dengan hujatan oleh netizen. Banyak yang menyayangkan kemunculan keduanya justru disaat tanah makam mendiang Vanessa Angel belum kering.

Akibatnya, hujatan kerap datang kepada mereka. Hingga membuat keduanya sempat berkonsultasi pada psikolog.

Baca Juga:

Geger Peramal Vanessa Angel Prediksi Mayang dan Chika Sulit Jadi Artis, Nasibnya Kelak Cuma Seperti Ini

Adik Vanessa Angel Cuek Hadapi Badai Hujatan Netizen

Chika dan Mayang

Dari sekian banyaknya hujatan untuk mereka, rupanya ada satu ucapan netizen yang membekas hingga saat ini. Yakni saat mereka diminta untuk meregang nyawa.

"Bunuh diri (kata netizen yang paling menyakitkan). Kami disuruh bunuh diri," kata Chika dan Mayang, dikutip dari akun YouTube Langit Entertainment.

"Sakit banget," kata Mayang melanjutkan.

Kalimat terkait bunuh diri bahkan diakui Mayang kerap ditemukan olehnya sejak ia dan sang adik muncul di dunia entertain dengan mengcover lagu. Bahkan Mayang menyebut bahwa mentalnya langsung jatuh saat mendapatkan banyaknya hujatan terhadap dirinya dan sang adik.

"Dan itu pertama kali (muncul di entertainment) makanya kami langsung drop," tutur Mayang.

Chika menyebut bahwa dirinya kerap menemukan kalimat suruhan bunuh diri dalam Direct Messages (DM) sosial medianya. Hal itu jelas membuatnya syok.

"Kalau buat komentar negatif kami masih enggak terlalu mikirin, cuma yang parah itu sih yang nge-DM (kirim pesan) ke kami itu tuh banyak kayak, 'lo ngapain sih? Mending lo mati aja'. Itu banyak, jadinya kami merasa banget (sakitnya)," jelas Chika.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini