Share

Geger Peramal Vanessa Angel Prediksi Mayang dan Chika Sulit Jadi Artis, Nasibnya Kelak Cuma Seperti Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2521881 geger-peramal-vanessa-angel-prediksi-mayang-dan-chika-sulit-jadi-artis-nasibnya-kelak-cuma-seperti-ini-9u8Z8AByV1.jpg Mayang dan Chika. (Foto: Instagram)

SEORANG indigo bernama Hard Gumay, mencoba untuk meramal nasib masa depan kedua adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. Hard Gumay sebelumnya juga pernah meramal jalan hidup Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui, Mayang dan Chika saat ini mencoba peruntungannya di dunia hiburan. Bahkan disebut tak akan bisa sesukses mendiang sang kakak.

Dalam video yang beredar di sosial media, Hard Gumay menyebut bahwa Mayang tak akan berada lama di industri hiburan. Ia nantinya bahkan diramal akan menjadi seorang ibu rumah tangga dan meninggalkan karir keartisannya yang sudah sejak kecil ia rintis.

"Nantinya Mayang memang tidak akan berada di dunia entertainment, muncul hanya sebentar lalu menjadi ibu rumah tangga," kata sang peramal dikutip dari akun @lambe_ambyar.

Sementara itu, tak jauh berbeda dengan Mayang, Chika juga disebut tidak akan berhasil menjadi seorang artis. Bahkan ia mengungkap jika Chika sama sekali tidak memiliki jalan sebagai artis.

"Saya melihat Chika benar-benar ingin menjadi seorang selebritis, tapi di sini saya melihat ke depannya sebaliknya, ya saya melihat tidak ada jalan ya untuk Chika menjadi selebritis."

Hal tersebut membuat netizen ramai melontarkan sindiran untuk Mayang dan Chika, sembari menyebut jika keduanya memang tak memiliki aura bintang. Bahkan netizen pun tega mengatakan bahwa keduanya gagal jadi artis lantaran kualat dengan keluarga H.Faisal.

"Ga usah diramal orang aura nya aja ga ada pas y jd artis," tulis restuchusnul5989.

"Gak diramal juga seantero Indonesia juga tahu mereka gak bakal jadi seleb.....karena gak ada yg mau tonton mereka...," tulis nimawaode.

"Wkwkwk jalannya udah ketutup, gara2 kualat mungkin, maka nya pak Dodot sma cucu sendiri yg udah yatim piatu jgn zalim, hati2 masih ada anak2 mu lho itu kok dzolim aja sma Gala sma Alm.anak menantu mu sendiri. Apa yg ditabur itu yg dituai. Gk percaya ramalan sih tapi mending bapak diem2 bae lah berdamai aja sma keluarga H.Faisal katanya mau diajakin bisnis dagang tuh, kurang baik apa coba H.Faisal," tulis whyzee_dr.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini