Share

Terima Tantangan Dion, Ali Berlatih Silat dengan Ustadz Mustofa di Cinta Anak Soleh MNCTV

MNC Media, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 598 2535348 terima-tantangan-dion-ali-berlatih-silat-dengan-ustadz-mustofa-di-cinta-anak-soleh-mnctv-rShhRAaZjk.jpg Cinta Anak Soleh. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron Cinta Anak Soleh menyuguhkan alur cerita seru dan menarik dalam setiap episodenya. Episode kali ini, diceritakan hubungan Andre dan Sisi terus berlanjut, hingga akhirnya Sisi menjadi asisten Andre.

Sisi kemudian mengantarkan Andre ke rumah yang sempat memicu kesalahpahaman dengan Ulfa. Sementara itu, Ali mulai berlatih silat dengan Ustadz Mustofa untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba beladiri demi memenuhi tantangan dari Dion. 

Ujang dan Bombom memulai aktivitas mereka di bengkel hingga berhasil menyelesaikan pesanan modifikasi motor. Keduanya kemudian melihat Kong Ramli berulah dengan menaikkan harga kambing  yang harganya sudah deal sebelumnya. 

Akhirnya, Ujang dan Bombom berniat menjaili Kong Ramli dengan melepas kambing tersebut. Ulah jail keduanya membuat pria itu marah besar. Selain Alwi Assegaf, sinetron Cinta Anak Soleh juga dibintangi oleh sederet aktor ternama lainnya. 

Fadlan Muhammad didapuk menjadi Faqih (ayah Ali dan Reyhan), sementara Helmalia Putri berperan sebagai istrinya, Salma. Sementara Vemasse Firdatidar menghidupkan lakon Ulfa dan Makayla Rosehilli menjadi Syifa. Di lain pihak, Ray Shareza berperan sebagai Ustadz Mustofa.

Sinetron Cinta Anak Soleh merupakan produksi MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha PT MNC Studios International Tbk. Sinetron ini akan tayang setiap Selasa-Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.*

Baca juga:

Ali Kalahkan Preman Kampung, Dion Tantang Ali untuk Lomba Silat di Cinta Anak Soleh MNCTV

30 Tahun Menikah, Gauri Ogah Pindah Agama demi Shah Rukh Khan  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini