Share

Diundang ke Kakak Beradik Podcast, Raffi Ahmad Kesurupan Berkali-kali

MNC Media, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 598 2534987 diundang-ke-kakak-beradik-podcast-raffi-ahmad-kesurupan-berkali-kali-g7wErDVkKg.jpeg Raffi Ahmad kesurupan (Foto: Kakak Beradik Podcast)

JAKARTA- Kakak Beradik Podcast merupakan acara bertema horor yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Pada episode kali ini, tim Kakak Beradik Podcast akan melakukan penelusuran ke sebuah rumah sakit kosong yang menyimpan misteri.

Disiarkan secara live, beberapa bintang tamu turut hadir memeriahkan acara, ada Raffi Ahmad, Frislly Herlind, Novia Bachmid, Ramzi, Anwar BAB, dan Haru. Kali ini syuting dan penelusuran dilakukan di rumah sakit terbengkalai yang sudah kosong selama kurang lebih 5 tahun.

Konon, rumah sakit tersebut menyimpan banyak cerita mistis karena berdiri di atas tanah kuburan. Bikin penonton tegang dan penasaran, episode ini pun trending #8 di YouTube Indonesia. Tak lama setelah podcast dimulai, tiba-tiba salah satu kru Kakak Beradik Podcast mengalami kesurupan.

BACA JUGA:

Fakta soal Rumah Makan Baim Wong dan Giovanni Tobing, Gratis Buat Driver Ojol dan Dhuafa

Terima Bantuan dari Megawati, Dorce Gamalama Ucapkan Terimakasih

Pada saat yang sama, Novia Bachmid pun mendengar teriakan menyerupai seorang wanita “Disini memang ada suara cewek lagi teriak-teriak,” ujar Novia Bachmid. Ketika syuting berlanjut, Raffi Ahmad pun menceritakan pengalaman mistis yang pernah dialaminya di sebuah rumah sakit.

Sesaat kemudian Raffi Ahmad terdiam dan menggebrak meja dengan keras. Setelah host dan kru menyadari bahwa Raffi Ahmad kesurupan, mereka menolongnya dengan mencoba berkomunikasi dengan arwah yang masuk ke tubuh Raffi Ahmad. Tak sampai disitu, Raffi Ahmad kembali dirasuki makhluk halus yang berbeda.

​​Bagi yang sudah penasaran dengan penelusurannya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel MOP Channel!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini