Share

Aurel Hermansyah Segera Lahiran, Ashanty: Kita Maunya Normal

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2535325 aurel-hermansyah-segera-lahiran-ashanty-kita-maunya-normal-iVYGvaBoS5.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: IG Aurel)

JAKARTA - Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, putri Anang Hermansyah itu diprediksi akan melahirkan anak pertamanya pada pertengahan Februari 2022.

Hal ini diungkapkan oleh sang bunda Ashanty. Dia juga berharap Aurel melahirkan dengan cara normal.

"Kan kita maunya normal mudah-mudahan pertengahan Febuari harusnya," kata Ashanty saat ditemui awak media belum lama ini.

Baca Juga:

Dua Kali Kena COVID-19, Ashanty Takut Menulari Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah Melahirkan 22 Februari 2022?

Aurel Hermansyah


Ashanty mengaku dirinya memberikan perhatian ekstra terhadap sang putri. Terlebih, diusia kandungan yang memasuki bulan ke sembilan, Aurel kerap merasa kelelahan.

Lantaran itu, Ashanty juga melarang sang anak untuk melakukan banyak kegiatan di luar rumah.

"Namanya sembilan bulan kan pasti ada rasain begah, berat, itu biasa tapi kita ada di samping dia udah wanti-wanti juga enggak akan kemana-mana sampai dia melahirkan, udah mau deket gini jadi kita saling menjaga," ujar Ashanty.

Pelantun lagu Anakku ini juga menyebut calon cucu tercintanya memiliki berat badan diatas normal. Hal tersebut pun membuat ibu dua anak ini semakin tak sabar menanti cucunya lahir.

"Babynya gembul, lucu jadinya," kata Ashanty.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini