Share

Binnie Oh My Girl Ubah Nama Panggung Jadi Yubin

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2534885 binnie-oh-my-girl-ubah-nama-panggung-jadi-yubin-16qJ3Iec6A.jpeg Binnie ganti nama jadi Yubin Oh My Girl. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Binnie Oh My Girl memutuskan mengganti nama panggungnya menjadi Yubin. Nama baru itu akan digunakannya untuk semua aktivitas promosinya di dunia hiburan selanjutnya.

Melansir Allkpop, Kamis (20/1/2022), Yubin sebenarnya diambil dari nama asli Binnie, Bae Yubin. Nama itu akan menggantikan nama Binnie, yang telah dia gunakan sebagai nama panggung sejak debut sebagai idol K-Pop, pada 2015.

Yubin Oh My Girl. (Foto: Dispatch)

Sayang, WM Entertainment tak memberikan alasan spesifik di balik alasan Yubin mengubah nama panggungnya secara tiba-tiba. Sebelum menjadi idol, Yubin sebenarnya memulai debutnya sebagai aktris cilik.

Namun namanya dikenal luas setelah debut sebagai idol K-Pop bersama girl group Oh My Girl, dengan ciri khas rambut pendek dan penampilan fresh. Dia juga menarik perhatian lewat akting dalam film A Time to Remember dan web series Ghost House dan Sometoon 2020.*

Baca juga:

YooA 'Oh My Girl' Isi Soundtrack Film Animasi Over The Moon

30 Tahun Menikah, Gauri Ogah Pindah Agama demi Shah Rukh Khan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini