YooA 'Oh My Girl' Isi Soundtrack Film Animasi Over The Moon

Yulianita, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 205 2282070 yooa-oh-my-girl-isi-soundtrack-film-animasi-over-the-moon-zSwTXzCxp5.jpg YooA akan isi OST film Over the Moon. (Foto: Netflix/Dispatch)

SEOUL - YooA 'Oh My Girl’ dikabarkan mendapat tawaran untuk mengisi soundtrack film animasi terbaru Netflix, Over The Moon. Lagu berjudul Rocket To the Moon itu, dinyanyikannya dalam bahasa Korea Selatan. 

Over the Moon. (Foto: Netflix)

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi agensi sang idol, WM Entertainment. Dalam keterangan resmi agensi itu seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (22/9/2020), lagu tersebut dijadwalkan rilis pada 25 September mendatang. 

Sementara itu, Over The Moon akan memulai debutnya pada 23 Oktober 202. Film animasi bergenre petualangan dan musikal tersebut merupakan proyek kolaborasi Netflix dan Pearl Studio yang diarahkan sutradara pemenang Oscar, Glen Keane.

Baca juga: YooA 'Oh My Girl' akan Rilis Album Solo 

YooA memulai karier solonya dengan merilis mini album sekaligus single berjudul 'Bon Voyage' pada 25 Agustus silam. Lagu itu diciptakan Afshin Salmani, Josh Cumbee, Ryan S. Jhun, Shari Short, dan Josephina Carr. Sementara Seo Ji Eum berperan sebagai penulis lirik. 

YooA Oh My Girl.

"Lewat album ini, aku ingin menunjukkan sisi lain diriku. Banyak gaya dalam dunia ini. Tapi belum ada 'gaya YooA'. Jadi, aku ingin menunjukkan it kepada semua orang," ungkapnya dalam edisi Oktober majalah Allure.*

Baca juga: 5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal 2020, Song Hye Kyo Paling Akhir

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini