Share

Perasaan Wijin Waktu Putus dengan Gisel: Seperti Kejatuhan Gedung

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2534884 perasaan-wijin-waktu-putus-dengan-gisel-seperti-kejatuhan-gedung-9jCZb1ede5.jpg Wijaya Saputra alias Wijn (Foto: Instagram)

JAKARTA- Wijaya Saputra alias Wijin belum lama ini terbuka soal kandasnya hubungannya dengan Gisella Anastasia. Dia mengaku sempat hancur ketika baru saja putus dengan perempuan yang akrab disapa Gisel itu. 

Terlebih, Wijin kerap menghabiskan waktu bersama mantan kekasihnya. Bahkan mereka juga diketahui merintis usaha bersama. 

Wijin

BACA JUGA:

Aktor Marvel Gaspard Ulliel Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Ski

Fuji Minta Rp30 Juta Sekali Syuting Podcast, Komen Kim Hawt di Luar Dugaan

"Ya gimana ya, rasanya pasti seperti tiba-tiba tertimpaatau kejatuhan gedung gitu," kata Wijin, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (20/1/2022).

Wijin seolah kehilangan arah dan tidak bisa menentukan sikap. Pebasket itu tak menampik dirinya kebingungan harus melakukan apa setelah hubungannya dengan ibu satu anak itu kandas.

"Gue harus ngapain ya, gue langsung bengong," katanya.

Bagi Wijin, separuh jiwanya seakan lenyap saat Gisel tidak lagi menjadi miliknya. Wijin juga merasakan betul adanya perubahan rutinitas.

"Setengah soul (jiwa) itu hilang. biasanya kalau gue habis pulang kerja ketemu, sekarang gue bisa pulang lebih cepet," ungkapnya.

Di samping itu, Wijin menegaskan ia tidak pernah merasa terbebani dengan kasus yang sempat menimpa Gisel. Menurutnya, dalam suatu hubungan, sudah sepantasnya ia menjalani suka duka bersama pasangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini