Share

Fuji Minta Rp30 Juta Sekali Syuting Podcast, Komen Kim Hawt di Luar Dugaan

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534829 fuji-minta-rp30-juta-sekali-syuting-podcast-komen-kim-hawt-di-luar-dugaan-V3zss4EGA4.jpg Fuji adik Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram)

FUJI menjadi buah bibir publik soal tarif Rp30 juta saat diundang ke salah satu podcast artis. Kim Hawt ikut bereaksi dan seperti membeli adik Bibi Ardiansyah tersebut.

Kim menilai hal tersebut wajar dan sudah hak mutlak dari Fuji. Menurutnya, honor yang diberikan kepada seseorang sebenarnya jadi privasi.

"Gini loh masalah rate sebenarnya itu kan privasi ya tidak pantas diungkap ke publik. Mau Fuji dan Fadly pasang tarif Rp30 juta, Rp50 juta, Rp100 juta itu mutlak haknya mereka," kata Kim Hawt dikutip dari kanal Youtube Star Story.

 kim

"Tinggal kesanggupan yang mengundangnya sanggup atau tidak. Kalau tidak sanggup mengundang yasudah," tambah Kim.

Namun, beda halnya yang diungkapkan oleh dua artis lainnya yaitu Kiki Syahputri dan Gilang Dirga yang justru memberikan komentar nyinyir saat membahas tarif Fuji.

Kehebohan ini bermula saat Gilang Dirga dan Kiky Saputri bikin konten dalam Channel YouTube. Saat itu, Kiky Saputri menanyakan soal Gilang Dirga mau mengundang siapa lagi ke podcast-nya.

"Bang lo mau ngundang siapa lagi sih ke podcast lo?" tanya Kiky Saputri.

"Gue pengen ngundang Fuji sih, gue mau tanya itu Rp30 juta mau buat beli apaan," jawab Gilang Dirga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini