Share

Selesai Karantina, Ashanty Ingin Peluk Erat Suami dan Anak

Dewi Aspara, Okezone · Senin 17 Januari 2022 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533518 selesai-karantina-ashanty-ingin-peluk-erat-suami-dan-anak-bsxP5dPoCx.jpg Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Ashanty resmi dinyatakan sembuh dari COVID-19. Dia mengaku, memiliki beberapa keinginan setelah kembali berkumpul bersama keluarganya nanti. Hal itu diungkapkannya lewat Insta Story, pada 17 Januari 2022. 

Dalam unggahan tersebut, istri Anang Hermansyah tersebut membalas pertanyaan warganet yang bertanya, “Besok sudah mulai kumpul sama keluarga ya, Bun. Hal apa yang pertama kali ingin dilakukan kalau bertemu?” 

Menjawab pertanyaan tersebut, Ashanty mengaku, ingin melepas rindu dan memberikan pelukan hangat untuk suami dan anak-anaknya. “Yes, pelukan yang lama,” ujarnya. 

Selain itu, ibu empat anak tersebut ingin menikmati makan bareng keluarga dan kembali disibukkan dengan pekerjaan. Seperti diketahui, Ashanty dinyatakan negatif COVID-19 setelah menjalani 10 hari masa karantina di rumah sakit di kawasan Bintaro.

Baca juga: Ashanty Sembuh dari COVID-19 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kabar itu dibagikannya lewat Insta Story, di mana dia membagikan hasil tes swab PCR yang menunjukkan hasil negatif. Ashanty dan Thariq Halilintar harus menjalani karantina setelah didiagnosa positif COVID-19 sepulang berlibur dari Turki, pada 6 Januari silam.

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Tak ada gejala berat yang dirasakan Ashanty, namun dia mengaku, memilih untuk karantina di rumah sakit demi keselamatan keluarganya. Pada 17 Januari 2022, pelantun Jodohku itu resmi meninggalkan rumah sakit setelah dirawat 11 hari.* Dewi Aspara

Baca juga: Ayu Wisya Kembali Sindir Doddy Sudrajat: Jemput Cucu Tak Perlu Pakai Pengacara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini