Share

Greta Iren Akui Deg-degan Jelang Sidang Putusan Gaga Muhammad

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534583 greta-iren-akui-deg-degan-jelang-sidang-putusan-gaga-muhammad-ZmLU6g8oHV.jpg Greta Iren (Foto: IG Greta Iren)

JAKARTA - Kakak kandung almarhum Laura Anna, Greta Iren, sempat perasaan yang tak biasa menjelang sidang putusan Gaga Muhammad, Rabu 19 Januari 2022.

Dari pantauan MNC Portal, Greta Iren hadir di ruang sidang didampingi sang ibu, Ameilia Edelenyi. Wanita yang akrab disapa Iren ini menggunakan busana putih lengkap dengan masker warna senada.

Di ruang sidang, Iren pun mendengarkan putusan majelis hakim PN Jaktim dengan seksama.

Menariknya, sehari sebelum sidang berlangsung, Iren mengakui merasakan perasaan yang berbeda dari biasanya. Kepada awak media, Iren mengakui sempat merasakan deg-degan menjelang putusan sidang tersebut.

Baca Juga:

Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, Hakim: Terdakwa Mencari Unsur Kelalaian Laura Anna

Greta Irene Komentari Vonis 4,5 Tahun Penjara untuk Gaga Muhammad

Gaga Muhammad


"Deg-degan sih, cuma ya harus istirahat kan. Istirahat kok, cukup, enak pokoknya," ungkap Iren di PN Jaktim, Rabu (19/1/2022).

Meski demikian, Iren mengaku puas atas vonis yang diterima sang terdakwa. Dia menilai, putusan tersebut sudah sesuai dengan pertimbangan pihak majelis hakim.

"Cukup (puas) dengan yang pak hakim berikan, dia yang paling ngerti, dia yang tahu, kalau menurut dia cukup ya berarti sudah cukup," kata Iren.

Seperti diketahui, Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga didakwa dengan Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Republik Indonesia No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, dengan ancaman 5 tahun penjara dan denda Rp 10 juta.Atas kasus ini, majelis hakim memutuskan bahwa Gaga Muhammad divonis hukuman pidana 4 tahun 6 bulan penjara serta denda sebanyak Rp 10 juta.

"Menjatuhkan pidana Gaung Sabda Alam Muhammad penjara selama 4 tahun dan 6 bulan, dengan denda sebesar 10 juta, kalau tidak dibayar diganti selama 2 bulan penjara," ucap majelis hakim dalam sidang putusan tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini