Share

Perankan Moon Knight, Oscar Isaac Idap Kepribadian Ganda

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 206 2534749 perankan-moon-knight-oscar-isaac-idap-kepribadian-ganda-XHTD4hVXfP.jpg Moon Knight (Foto: Marvel)

JAKARTA – Setelah ditunggu berbulan-bulan, akhirnya Marvel Studios secara resmi menayangkan trailer perdana dari serial terbaru mereka yang berjudul Moon Knight. Dibintangi Oscar Isaac, sang aktor ditampilkan sebagai penderita kepribadian ganda dalam video dua menit ini.

Dibuka dengan sebuah percakapan telepon, trailer Moon Knight menampilkan seorang lelaki yang menyebut dirinya ‘Steven’ yang mengaku kesulitan membedakan mimpi dan realita. Harus memborgol kakinya ke ranjang agar tak tidur berjalan, Steven seringkali terbangun dengan panik hingga terjungkal.

Baca Juga:

Curhat Amanda Rawles 'Pindah Agama': Jadi Beban Tersendiri

Intip Penampilan Oscar Isaac Jadi Moon Knight, Superhero Terbaru Marvel

Moon Knight

Selain memiliki masalah mental, Steven juga punya masalah sosial di luar tempat tinggalnya. Sering dipandang kikuk dan canggung oleh orang-orang sekitar, sosok Steven yang culun membuatnya dijauhi di tempat kerjanya; bahkan dianggap tak berguna oleh rekan-rekannya sendiri.

Namun rupanya, kehidupan Steven tidaklah nyata. ‘Steven’ hanyalah salah satu kepribadian dari seorang pria bernama Marc Spector, yang di pertengahan trailer terungkap sebagai sosok superhero dengan kekuatan magis pemberian Dewa Mesir bernama Khonshu.

Dengan kekuatan mistisnya, Steve, Marc, Khonshu, atau siapapun itu harus mengendalikan berbagai kepribadiannya dan bekerjasama dengan dirinya sendiri untuk mencapai satu tujuan; menghentikan seorang pemimpin sekte sesat bernama Arthur Harrow yang berpotensi meruntuhkan tatanan masyarakat.

Menampilkan adegan perkelahian yang brutal dan elemen cerita yang tak konvensional, trailer perdana ini berhasil mendapatkan banyak reaksi positif dari para warganet yang ingin melihat debut Moon Knight dalam jagat MCU. Dibintangi Oscar Isaac dan Ethan Hawke, serial ini akan tayang perdana pada tanggal 30 Maret mendatang di layanan streaming Disney+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini