Share

Yu Sih Cemburu Melihat Kedekatan Aryo dengan Dinda, Saksikan 'RT Kampung Ambyar' di MNCTV

MNC Media, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 598 2533932 yu-sih-cemburu-melihat-kedekatan-aryo-dengan-dinda-saksikan-rt-kampung-ambyar-di-mnctv-QKpqfjaRSC.jpeg RT Kampung Ambyar (Foto: MNCTV)

JAKARTA-  Sinetron ‘RT Kampung Ambyar’ kini menjadi tontonan yang digemari oleh para pemirsa setia MNCTV. Kisah Aryo sebagai Ketua RT di Kampung Ambyar selalu menarik untuk disaksikan. Sinetron 'RT Kampung Ambyar' tayang setiap Selasa-Minggu, pukul 22.15 WIB.

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Rifki Balwel sebagai Aryo, Claudia Andhara sebagai Dinda, Amanda Rigby sebagai Yu Sih, Julian Kunto sebagai Ucok, Derry Drajat sebagai Pak Jayus.

Pada episode hari ini, Setelah ada berita babi ngepet terselesaikan, warga sadar bahwa kehilangan barang-barang mereka ternyata karena ada maling. Banyak kabar seringnya warga kemalingan menjadi heboh di kampung. Warga malah menjadi saling tuduh.

RT Kampung Ambyar

BACA JUGA:

Jefri Nichol Pamer Foto Bareng Ardhito Pramono, Netizen: Kalian 1 Bandar Narkoba Ya?

Katy Perry Ungkap Kebiasan Buruk Orlando Bloom

Aryo membeli CCTV sendiri pakai uang pribadinya demi warga. Yu Sih memergoki maling yang beraksi, tanpa takut Yu Sih menghadapi maling tersebut, warga takjub melihat Yu Sih jago silat dan pamor Yusih dimata warga jadi naik.

Sementara percintaan Aryo dan Dinda semakin lengket. Dinda menempati rumah sewa di kampung Ambyar. Dinda bertekad harus bisa bantu Aryo buat roti dagangannya. Bu Sum tidak perduli pada Dinda, sementara ke Yusih dia selalu baik. Yu Sih mulai cemburu melihat kedekatan Aryo dan Dinda.

Saksikan sinetron ‘RT Kampung Ambyar', setiap Selasa – Minggu, pukul 22.15 WIB hanya di MNCTV. Program sinetron 'RT Kampung Ambyar’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini