Share

Kini Mantap Menikah, Venna Melinda Sempat Tolak Ferry Irawan

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2534204 kini-mantap-menikah-venna-melinda-sempat-tolak-ferry-irawan-giXju37gbD.jpeg Ferry Irawan dan Venna Melinda (Foto: Instagram/ @vennamelindareal)

JAKARTA- Venna Melinda ternyata pernah menolak Ferry Irawan sebelum akhirnya akan menikah pada Maret mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh sang aktor di YouTube Luna Maya.

Awalnya Luna Maya penasaran kapan Ferry Irawan melamar ibunda Verrel Bramasta tersebut. "Ngelamar officially-nya kapan nih?" tanya Luna Maya dalam kanal YouTube-nya, Selasa (18/1/2022).

Venna Melinda dan Ferry Irawan

BACA JUGA:

- Tampil Kompak, Gisella Anastasia dan Gading Marten Didoakan Rujuk

- Jerinx SID Sebut Adam Deni Hanya Pura-pura Takut di Balik Laporan atas Dugaan Pengancaman

"Lamar officially-nya itu sebenarnya, menyatakannya tuh 30 November sih. Cuma pada saat itu ditolak," kata Ferry Irawan.

Luna Maya menduga mantan istri Ivan Fadillah itu sengaja melakukannya agar Ferry Irawan semakin tertarik. Namun, Venna Melinda membantah dan mengaku memang tak tertarik dengan calon suaminya kala itu.

"Bukan sok jual mahal, emang tadinya enggak mau. Enggak mau banget," kata Venna Melinda.

Rupanya, Venna Melinda mulai berubah pikiran usai bintang film Taman Lawang itu menjadi imam ketika sholat bersama. Dia terkejut mendengar lantunan surat serta doa Ferry Irawan yang dinilai bagus dan sesuai dengan tajwidnya.

"Karena besoknya, aku pas waktu sholat aku bilang kan katanya dia hijrah, 'coba pimpin saya sholat.' Nah, begitu dia jadi imam baru aku langsung kaget karena ternyata dia tajwidnya bagus, doa-doa pendeknya bagus," ucap Venna Melinda.

Pasalnya, Ferry Irawan adalah sosok yang telah dia doakannya selama ini. Tak berharap mendapat suami konglomerat atau pun berpangkat tinggi, Venna hanya ingin mendapat suami yang bisa menjadi pemimpin dalam ibadahnya serta membawa kebaikan dalam hidupnya.

"Itu seperti doaku yang selama delapan tahun selalu doa, Ya Allah kasih saya imam yang bisa mengimami semua sholat-sholat saya, bisa membawa kebaikan, ya sesuai doa sih," terang Venna Melinda.

Venna Melinda mengaku semakin jatuh cinta lantaran Ferry pintar mengambil hati kedua buah hatinya, Vania Athabina dan Athalla Naufal. Ya, hanya tersisa satu restu dari ketiga anak Venna, yakni sang anak sulung, Verrel Bramasta.

"Dan yang bikin aku lebih falling in love karena dia dekat sama Vania, dia bisa ambil hatinya Athalla juga. Tinggal Verrel sih," kata Venna Melinda.

Diberitakan sebelumnya, Verrel Bramasta memang belum memberi restu lantaran masih sibuk dengan pekerjaannya. Mantan kekasih Natasha Wilona itu belum bertemu secara langsung dengan calon ayah sambungnya.

Belum lagi, kini dia masih harus menjalani karantina sepulangnya dari liburan di Amerika Serikat dan Dubai. Ibu tiga anak ini hanya mencoba berpikiran positif ke depannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini