Share

Ali Bersitegang dengan Dion di Padepokan Silat, Apa Penyebabnya? Saksikan Sinetron Cinta Anak Soleh di MNCTV

MNC Media, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 598 2533334 ali-bersitegang-dengan-dion-di-padepokan-silat-apa-penyebabnya-saksikan-sinetron-cinta-anak-soleh-di-mnctv-gdjKTyf3ow.jpg Cinta Anak Soleh. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron terbaru MNCTV, Cinta Anak Soleh berhasil mencuri perhatian penonton lewat kisah dan deretan aktor terbaik yang membintanginya. Sinetron tersebut dibintangi Alwi Assegaf yang menghidupkan dua karakter sekaligus, Ali dan Reyhan.

Alwi beradu akting dengan Fadlan Muhammad yang melakoni karakter Faqih, ayah Ali dan Reyhan. Sementara aktris Helmalia Putri berperan sebagai ibunya bernama Salma. Ada juga Vemasse Firdatidar  sebagai Ulfa, Makayla Rosehilli menjadi Syifa, dan Ray Shareza sebagai Ustadz Mustofa.

Ali, Ujang, dan Bombom pergi ke padepokan silat untuk mencari guru silat untuk Ali. Namun saat pertandingan, Ali ternyata melihat Dion yang sedang bertanding. Hal itu membuatnya kesal dan tumbuhlah niat jail. 

Dia kemudian secara tiba-tiba muncul di tengah Dion yang sedang bertanding untuk menyelamatkan kucing yang nyasar di area pertandingan. Hal itu menyebabkan Dion harus melepaskan kemenangan yang sudah ada di depan matanya.

Baca juga:

Terjadi Kebakaran, Ali Nekat Selamatkan Anak Kecil di Cinta Anak Soleh

Doddy Sudrajat Ingin Bawa Gala Sky, Fuji: Lewati Dulu Mayat Gue

Haji Faisal Akui Merasa Takut Usai Didatangi Doddy Sudrajat

Selesai pertandingan, Dion membuat perhitungan dengan Ali dan menghajarnya. Ali kesal dan mengatakan kepada Ujang dan Bombom untuk mencari guru silat di tempat lain. Di sisi lain, Japra kembali mencari Ali dengan menemui Sisi.

Japra dan geng menganggu Sisi yang untungnya diselamatkan Galang yang tiba-tiba muncul. Namun, perkelahian itu membuat Galang habis dikeroyok Japra.

Ali yang kembali ke rumah kaget karena harus tausiah di panti asuhan Reyhan. Ali bingung menghadapinya. Sesampainya di panti asuhan, Ali berusaha kabur lewat jendela kamar mandi. Namun dia sempat terjebak di jendela itu dan beruntung diselamatkan Mamat.

Waktu tausiah pun tiba, Ali semakin panik namun muncul ide untuk pura-pura pingsan. Ali dibawa pulang, namun sesampainya di rumah dia kaget dengan kemunculan Dion yang ternyata keponakan dari Ulfa yang akan tinggal di rumahnya.

Ali dan Dion pun saling menatap tajam dan kembali melanjutkan perseteruan mereka. Ali sempat menjaili Dion dengan menakut-nakutinya menggunakan kecoa. Suatu hari, saat Ali dan Syifa sedang bermain, Ali tidak sengaja menemukan foto Reyhan kecil bersama kembarannya. 

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan sinetron Cinta Anak Soleh di MNCTV, setiap Selasa hingga Minggu, pukul 21.00 WIB. Sinetron ini merupakan produksi MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini