Share

Main Sinetron Anugerah Terindah Usai 8 Tahun Vakum, Risty Tagor: Deg-degan

Hasyim Ashari, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533682 main-sinetron-anugerah-terindah-usai-8-tahun-vakum-risty-tagor-deg-degan-Js0hphtpUK.jpeg Risty Tagor (Foto: Instagram/ @ristytagor)

JAKARTA- Risty Tagor mengaku senang kembali bermain sinetron usai 8 tahun vakum dari layar kaca. Dia diketahui bermain dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Anugerah Terindah.

"Yang pasti happy banget ini penayangan perdana sinetron Anugerah Terindah dan juga ini kembalinya aku setelah delapan tahun enggak syuting sinetron. Di tahun baru ini dapat anugerah syuting sinetron terbaru," ujar Risty Tagor kepada MNC Portal, Senin (17/1/2022).

Risty Tagor

BACA JUGA:

Wika Salim Diroasting Marshel Widianto di Cross Check!: Bajunya Ketat Mirip Prokes

Darius Sinathrya Dukung Cita-cita Anak Jadi Pesepakbola, Sekolahkan hingga ke Prancis

Kendati demikian, Risty Tagor juga mengaku canggung ketika kembali berakting. Terlebih dirinya harus berakting dengan banyak anak-anak. 

"Ya pasti lah kalau ditanyain canggung, deg-degan, merasa bertanggung jawab sih iya, karena memang di sinetron ini emang aku berperan banyak sama anak-anak," tutur Risty.

Lebih lanjut, aktris kelahiran 12 April 1989 itu mengatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk membangun chemistry terhadap para pemain anak-anak.

"Yang pasti sama mereka tuh butuh chemistry yang luar biasa. Aku merasa pas adegan sama mereka tuh bertanggung jawab untuk menentukan ini chemistrynya tuh kaya ibu sama anak gak sih," kata Risty.

Di sinetron Anugerah Terindah, Risty Tagor berperan sebagai Dinda, seorang ibu yang dituduh sebagai pembunuh. Sinetron Anugerah Terindah disutradarai oleh Denny Pusung.

Tak hanya itu, sinetron ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor lainnya. Sebut saja, Aditya Herpavi, Yama Carlos, Anantya Kirana, Abiyyu Barakbah, Meryem Hasanah, Gita Virga, dan Husni Ramdhan.

Jangan lupa, saksikan terus Sinetron Anugerah Terindah yang tayang setiap hari pukul 14.30 WIB hanya di RCTI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini