Share

Marissya Icha Buat Laporan Balik, Jerat Medina Zein dengan Pasal Berlapis

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 33 2530872 marissya-icha-buat-laporan-balik-jerat-medina-zein-dengan-pasal-berlapis-gsWznIRk0b.jpg Marissya Icha. (Foto: Instagram/@marissyaicha)

JAKARTA - Belum selesai sengketa tas, Medina Zein harus menghadapi laporan baru dari Marissya Icha. Dia dijerat pasal berlapis tentang laporan palsu dan pencemaran nama baik. 

“MZ membuat laporan polisi seolah-olah klien saya melakukan penganiayaan. Jadi kami laporkan balik dengan pasal berlapis,” ujar Ahmad Ramzy, kuasa hukum Marissya Icha kepada Okezone, Rabu (12/1/2021). 

Marissya Icha. (Foto: Starpro Indonesia)

Ramzy mengungkapkan, permasalahan itu berawal dari pertemuan mediasi kedua yang terjadi pada 27 Desember 2021. Bukannya berdamai, pertemuan itu justru berujung ricuh. 

“Pada 28 Desember 2021 pagi, kami mengetahui MZ membuat laporan polisi atas dugaan penganiayaan. Karena merasa kejadian tidak demikian, kami melakukan laporan balik di hari yang sama ke Polda Metro Jaya,” tuturnya. 

Ahmad Ramzy menegaskan, kapasitas dirinya dalam laporan sang klien tak hanya sebagai kuasa hukum. Namun dia juga menjadi saksi kejadian tersebut karena berada di lokasi kejadian.

Baca juga: Medina Zein Minta Maaf, Marrisya Icha Ogah Berdamai

Karena itu, Ahmad Ramzy memastikan, kliennya tidak pernah melakukan kekerasan pada Medina Zein. Hal itu dibuktikan dengan rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Marissya Icha dan kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy. (Foto: MNC Portal Indonesia)

“Penyidik sudah memperlihatkan rekaman CCTV ke saya dan memang tidak ada tindak penganiayaan. Klien saya tidak menyentuh saudari MZ sama sekali,” katanya menambahkan.

Atas kasus yang tengah berjalan, Ahmad Ramzy menegaskan, tidak akan ada lagi perdamaian dengan Medina Zein. Pihaknya memastikan, Marissya Icha siap bertemu dengan sang selebgram di meja hijau.*

Baca juga: Alasan Denada Tolak Donasi untuk Pengobatan Kanker Putrinya  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini