Gong Yoo dan Kim Tae Ri Berpotensi Adu Akting dalam The Devil

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 206 2524583 gong-yoo-dan-kim-tae-ri-berpotensi-adu-akting-dalam-the-devil-O8RgH7QNJJ.jpg Kim Tae Ri dan Gong Yoo. (Foto: Marie Claire/Cine21)

SEOUL - Gong Yoo berpotensi adu akting dengan Kim Tae Ri dalam drama The Devil, karya baru penulis skenario Kingdom, Kim Eun Hee. Kabar itu kemudian ditanggapi agensi sang aktor, Management SOOP. 

“Benar bahwa Gong Yoo mendapat tawaran untuk membintangi The Devil. Drama itu salah satu proyek yang tengah dipertimbangkannya,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Rabu (29/12/2021). 

Gong Yoo. (Foto: Hancinema)

Sebelumnya, Kim Tae Ri juga dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran serupa. Drama The Devil akan menjadi karya baru Kim Eun Hee setelah Jirisan. Kabarnya, drama barunya kali ini akan tayang di SBS.

Ini akan menjadi proyek baru sang penulis bersama SBS setelah 7 tahun. Drama Three Days yang dibintangi Son Hyun Joo dan Park Yoochun pada 2014 merupakan proyek terakhir Kim bersama stasiun TV nasional Korea tersebut. 

Baca juga: Gong Yoo Buka Akun Instagram, Unggahan Perdana Curi Perhatian Fans

Namanya semakin populer setelah menulis skenario drama Signal, seri Kingdom, dan Jirisan. Sementara Kim Tae Ri, saat ini membintangi drama Twenty Five Twenty One yang akan tayang pada 12 Februari 2022. 

Kim Tae Ri. (Foto: Cosmopolitan)

Sementara Gong Yoo, terakhir tampil sebagai cameo dalam serial populer Squid Game. Peran utama terakhirnya tercatat sekitar 4 tahun silam, saat dia membintangi drama Goblin karya penulis skenario Kim Eun Sook.*

Baca juga: Tolak Rumah Pemberian Medina Zein, Mertua Vanessa Angel: Kami Tak Mau Serakah!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini