Share

Saksikan Program Komedi Tersegar Cross Check!, Besok Malam hanya di iNews

MNC Media, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 598 2533010 saksikan-program-komedi-tersegar-cross-check-besok-malam-hanya-di-inews-i43P9Gq6H4.jpg Program komedi Cross Check. (Foto: iNewsTV)

JAKARTA - Besok malam, Cross Check!, program komedi tersegar dan terkocak akan tayang di iNews TV. Program berdurasi 60 menit ini berkisah tentang keseharian yang terjadi di kantor berita stasiun televisi. 

Berbagai karakter unik dalam program ini akan dibintangi sederet komedian ternama Tanah Air. Ada Denny Cagur yang berperan sebagai pemimpin redaksi baru dengan sikap super bossy dan gampang luluh pada perempuan cantik. 

Lalu adapula news anchor yang akan diperankan oleh Jarwo Kwat. Meski terbilang senior, namun karakternya justru kerap dibully oleh rekan-rekannya di kantor. Kemudian ada Dustin sebagai HRD aneh yang kalau bicara filosofi justru ngelantur.

Lia Amalia akan menghidupkan karakter make up artist cantik berperawakan seksi. Sementara Wika Salim menjadi news anchor baru yang sering digodain karyawan kantor. Komika Marshel Widianto sebagai reporter serba siap dan David John Schaap melakoni karakter office boy tampan.

Keseruan lainnya masih akan dihadirkan Cross Check! dengan mengundang bintang tamu spesial di setiap episodenya. Penasaran bagaimana kisah dan kekocakan yang akan disajikan dalam program komedi ini?

Program komedi Cross Check! akan menemani Anda dengan segudang lelucon dan banyolan seru mereka mulai 17 Januari 2022, pukul 21.30 WIB. Selanjutnya, program ini bisa dinikmati setiap Senin dan Selasa hanya di iNews TV.

Selain itu, program baru ini juga dapat Anda saksikan melalui aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store. Atau, Anda juga dapat mengakses situs www.rctiplus.com. dan aplikasi RCTI+.

Baca juga:

Program Komedi Seputar Kantor TV Berita, Cross Check! Segera Hadir Hanya di iNews

Dipolisikan Doddy Sudrajat, Selebgram Ayu Wisya: Lapor Mulu, Hansip Lo?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini