Share

Vidi Aldiano Ungkap Cerita Unik di Balik Tanggal Pernikahan, Semua demi MUA

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Minggu 16 Januari 2022 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 33 2533102 vidi-aldiano-ungkap-cerita-unik-di-balik-tanggal-pernikahan-semua-demi-mua-h3lJBGQmn5.jpg Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Foto: Morden)

JAKARTA - Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi menikah pada 15 Januari 2022. Tak seperti saat lamaran, pasangan ini justru memilih menikah di tanggal biasa. 

“Sebenarnya,kami berdua enggak ada yang percaya tanggal cantik. Kemarin waktu lamaran itu kebetulan saja,” ungkap sang penyanyi, dikutip dari YouTube Vidi Aldiano, Minggu (16/1/2022). 

Vidi Aldiano dan istri. (Foto: Morden)

Sheila mengungkapkan alasan unik di balik pemilihan tanggal pernikahan mereka. Tidak disangka, tanggal 15 Januari 2022 dipilih karena mengikuti jadwal sang makeup artist (MUA). 

“Jadi aku pengin banget dirias sama Kak Marlen (sang MUA). Terus aku tanya jadwal dia yang kosong yang ternyata hanya di tanggal 15 itu,” kata Sheila. 

Tidak seperti orang kebanyakan yang biasanya ingin MUA mengikuti jadwal pengantin, Sheila dan Vidi melakukan hal sebaliknya. Mereka menentukan tanggal pernikahan mengikuti jadwal sang MUA. “Akhirnya kita tentukan tanggal 15 menjadi tanggal pernikahan kami,” lanjut Sheila.

Baca juga: Sheila Dara Dapat Piala, Ayah Vidi Aldiano: Pacar Anak Saya yang Survive Cuma Dia 

Vidi Aldiano mengatakan seluruh keluarga akhirnya setuju untuk fokus pada jadwal MUA yang diinginkan Sheila. “Semua karena MUA. Jadi bukan karena hitungan tanggal Jawa, tapi karena mengikuti jadwal MUA Sheila," tuturnya. 

Vidi Aldiano dan istri. (Foto: Morden)

Demi mewujudkan keinginan sang istri, Vidi akhirnya memaksa vendor untuk mengundur jadwal acara. Pengakuan pasangan suami istri itu memancing tawa warganet. “Bukan MUA yang mengikuti tanggal pernikahan manten, tapi justru pengantin yang nurut jadwal si MUA,” ujar seorang warganet.*

Baca juga: Dipolisikan Doddy Sudrajat, Selebgram Ayu Wisya: Lapor Mulu, Hansip Lo?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini