Sheila Dara Dapat Piala, Ayah Vidi Aldiano: Pacar Anak Saya yang Survive Cuma Dia

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 33 2532644 sheila-dara-dapat-piala-ayah-vidi-aldiano-pacar-anak-saya-yang-survive-cuma-dia-pqlcPro3zj.jpg Sheila Dara dan Harry Kiss. (Foto: Instagram)

VIDI Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi menikah. Ayah Vidi yaitu Harry Kiss malah memberi piala The Survival ke menantunya, sebagai tanda wanita yang bertahan selama ini di kehidupan putranya itu.

"Kita ada kompetisi selama 6 tahun. Selama 6 tahun ini pacar-pacar anak saya (Vidi Aldiano) berguguran satu per satu, yang survive selama ini adalah Sheila Dara Aisha," kata Harry dalam kegiatan prosesi acara usai akad nikah, Sabtu (15/01/22).

Baca Juga: 5 Potret Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Nomor 3 Paling Menegangkan

Sheila dan Vidi kemudian tertawa, karena sang ayah mempunyai ide yang unik dalam menyambut menantunya. Lalu Harry memberikan trofi itu kepada Sheila sebagai penghargaan karena bisa menerima putranya selama 6 tahun ini.

 sheila dara

"Jadi pada hari ini saya akan menganugerahkan sebuah tropi, namanya The Survival. Jadi The Survival dimenangkan oleh Sheila Dara Aisha," kata Harry.

Selain itu Harry juga menceritakan saat Vidi melamar Sheila. Ketika putranya sudah berbicara panjang lebar, yaitu sekitar 25 menit untuk melamar. Sheila hanya menjawab singkat dan tegas, 'Ya boleh'.

Sementara itu saat konferensi pers secara virtual, Vidi mengatakan, kalau hampir seluruh keluarganya termasuk ayahnya kerap membuat candaan di tengah-tengah keseriusan. Namun hal tersebut bukan semata-mata tidak menghormati, tapi hanya mencairkan suasana di tengah ketegangan.

"Kita semua serius ya. Karena keluarga kita berdua kurang serius, jadi memang kita ikuti saja kepada orangtua kita yang badut dikit, gitu. Jadi kita berdua menyesuaikan saja," terang Vidi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini