Share

Pertemuan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal Dijaga Petugas Keamanan

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 33 2532900 pertemuan-doddy-sudrajat-dan-haji-faisal-dijaga-petugas-keamanan-LTqkRYR3sB.jpeg Doddy Sudrajat akhirnya bertemu Haji Faisal (Foto: Instagram/ @lambe_turah)

JAKARTA- Doddy Sudrajat baru saja mengunjungi rumah besannya, Haji Faisal, Minggu (16/1/2022) pagi. Kedatangannya ayah mendiang Vanessa Angel ini juga menyita perhatian petugas keamanan setempat.

Tiga petugas keamanan pun langsung menjaga ketat rumah Haji Faisal saat ayah Vanessa Angel itu berkunjung. Doddy Sudrajat juga diketahui mengajak tim kuasa hukumnya.

Doddy Sudrajat

BACA JUGA:

- Doddy Sudrajat Akhirnya Bertemu dengan Haji Faisal

- Kunjungi Rumah Haji Faisal, Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Sky Jalan-jalan

Meski demikian, Faisal menyebutkan pertemuannya kali ini dengan sang besan berjalan baik. Hanya saja, dia belum memberikan izin kepada Doddy Sudrajat untuk membawa Gala Sky pergi jalan-jalan.

"Saya sampai kan di sini memang tujuan pak Doddy di sini baik. Dia ingin bertemu Gala, ternyata Gala memang dalam keadaan masih tidur dan dia mau bawa main," kata Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).

"Saya bilang tentu karena berada di lingkungan yang asing jadi nanti si Gala menangis atau rewel, jadi kalau pertemuaannya nanti ajalah saya bilang," imbuhnya.

Di sisi lain, Faisal berharap polemik hak asuh Gala Sky bisa cepat berakhir. Dia mengatakan pihak pengacara juga bisa menjadi penyambung yang baik di tengah perseteruan keduanya.

"Ya dengan legowo pak Doddy bilang ya oke lah enggak ada masalah, pak Doddy pun menerima dan Insya Allah ke depan antara saya dengan pak Doddy lewat pengacara saya bisa mencarikan solusi-solusi ini agar perseteruan ini. Semoga pengacara bisa memediasi," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini