Terlalu Vulgar, Dinar Candy Potong Video Klip demi Jaga Perasaan Pacar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 33 2532706 terlalu-vulgar-dinar-candy-potong-video-klip-demi-jaga-perasaan-pacar-mABKrKj80i.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram Dinar Candy)

JAKARTA - DJ Dinar Candy merilis lagu kolaborasinya dengan Cita Citata berjudul Bucin. Proyek ini sudah dilakukan sejak 6 bulan lalu, hanya saja terkendala masalah video klip.

Dinar menyebut bahwa video klip lagu Bucin mengandung adegan yang terlalu vulgar. Mereka pun menyunting kembali video klip itu sehingga memakan waktu lama.

Baca Juga:

Semakin Serius, Ridho Ilahi Bakal Temui Ayah Dinar Candy Tahun Depan

Pacar Akting Mesra dengan Wanita Lain, Dinar Candy Terbakar Cemburu

Dinar Candy

"Jadi ada video klip terlalu vulgar, ditambah lagi aku udah punya pacar, agak malu ya, parah banget. Jadi kayak enggak nyambung karena ada adegan aku terlalu vulgar yang di cut (potong)" ujar Dinar di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dinar rela meski akhirnya harus merombak video klip yang sudah jadi. Perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini memilih menjaga perasaan sang kekasih, Ridho Ilahi.

"Ada adegan berbahaya, menghargai pasangan aku sekarang jadi agak lama prosesnya," kata Dinar lagi.

Menilik soal ide awal terbentuknya lagu ini, Dinar yang memang dekat dengan Cita Citata terpikir untuk membuat karya di tengah pandemi. Selain itu, dia juga belum pernah mengajak penyanyi Indonesia berkolaborasi.

"Aku selalu laris di luar, kenapa enggak kolaborasi sama musisi Indonesia aja?" Ujar Cita.

"Akhirnya sama Cita diterima. Kebetulan Cita sekarang fokus ke pop, makannya pas aku aja mau, ayo collab, disitu kita recording, nah bikin video klip," lanjutnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini